Prediksi Dan Analisa Visakha FC vs Bali United, Duel Sengit Lanjutan AFC Cup

Visakha FC vs Bali United

AFC Cup pekan ini tanggal 27 Juni 2022 akan menyajikan laga kedua babak penyisihan grub B. skuad Visakha FC akan menghadapi Bali United yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga ini dipastikan berjalan menarik karena kondisi kedua tim sedang on fire. Namun, Bali United sebagai tuan rumah tentu menjadi tim yang lebih di unggulkan.

Analisa Visakha vs Bali United

Skuad Visakha FC berhasil mengamankan 3 poin pada pertandingan perdana grub G. catatan positif tersebut didapatkan setelah menaklukan FC Kaya dengan skor 1 – 2.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Gol semata wayang FC Kaya dicetak oleh A Amita dimenit 30. Sementara dua gol Visakha FC di laga tersebut dicetak oleh Ken Chansopheak dimenit 47 dan Sa Ty dimenit 59. Kemenangan tersebut membuat Visakha FC menduduki posisi runner up grub G dengan 3 poin.

Hasil positif juga didapatkan Bali United pada pertandingan perdana grug B. menghadapi Kedah FC, Serdadu Tridatu berhasil menang 2 gol tanpa balas.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Bali United unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri dari penyerang Kedah FC, R Ngah dimenit ke 45+2. Sementara gol kedua dicetak oleh M Rahmat dimenit 82 setelah mendapat umpan dari P Mbarga. Kemenangan Bali United membuat mereka memuncaki klasemen grub G untuk sementara dengan 3 poin.

Prediksi Visakha FC vs Bali United

Kedua tim jelas akan menampilkan permainan terbaik mereka. Akan tetapi, dengan bermain di depan public sendiri, Bali United tentu bisa mendapatkan peluang besar meraih kemenangan.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Prakiraan Susunan Pemain Visakha FC vs Bali United

Visakha FC :

K Soksela, O Sovann, K Chansopheak, M Vinicius, Chanta Bin, Cheng Meng, F Khan, I Sodavid, T Kimheng, P Victor, Lee Jae-Gun

Bali United :

N Argawinata, L Tupamahu, W Pacheco, R Fajrin, A Wijaya, B Nouri, E Bessa, R Pellu, P Mbarga, I Spasojevic, I Jaya

close