Prediksi dan Analisa Vietnam U19 vs Indonesia U19 Piala AFF U19 2022 : Garuda Harus Menang !

timnas Indonesia U19

Piala AFF U19 2022 akan kembali digelar pada pekan ini 2 Juli 2022. Salah satu pertandingan yang digelar pekan ini antara Timnas Vietnam U19 menghadapi Timnas Indonesia U19.

Pertandingan ini merupakan laga pertama grub A dan akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Bekasi.

Laga perdana tentunya akan menjadi pertandingan penting untuk kedua tim. Untuk itu, meraih 3 poin wajib bagi skuad Vietnam U19 dan Indonesia U19.

Analisa Vietnam U19 Indonesia U19

Timnas Indonesia U19 akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grub A. Dan laga perdana yang akan dijalani adalah dengan menghadapi Vietnam U19.

Pelatih Shin Tae-Young optimis anak asuhnya akan mampu bermain bagus dan meraih kemenangan di pertandingan ini.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Menghadapi Vietnam U19 pekan ini menjadi laga yang tidak mudah untuk Indonesia U19. Pertemuan kedua tim selalu berlangsung dengan tensi tinggi.

Untuk itu, skuad Garuda muda berharap bisa memanfaatkan keuntungan bermain di depan publik sendiri untuk meraih 3 poin pertama.

Dari catatan pertemuan kedua tim di 3 laga sebelumnya, Indonesia U19 mampu mendominasi dengan 2 kali kemenangan dan 1 menelan kekalahan.

Catatan tersebut akan coba diteruskan oleh Marselino Ferdinand dan kawan-kawan di pertandingan kali ini. Jelang pertandingan ini, persiapan Timnas Indonesia U19 sudah cukup padat.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Dan meraih kemenangan jelas menjadii target utama skuad Indonesia U19. Namun, perlawanan ketat dipastikan bakal diberikan oleh Vietnam U19.

Dilihat dari hasil pertandingan resmi terakhir dari Vietnam U19, mereka berhasil menahan imbang Jepang U19 dengan skor 0 – 0. Dari hasil tersebut bisa diketahui bahwa Vietnam U19 bukan tim yang mudah untuk dihadapi.

Meski bermain di markas lawan, Vitenam U19 juga menargetkan wajib 3 poin pada pertandingan perdana grub A. Waspada harus dilakukan Indonesia U19 untuk bisa meredam perlawanan skuad Vietnam muda.

Prediksi Vietnam U19 vs Indonesia U19

Pertandingan dipastikan berjalan ketat karena kedua tim sama-sama berusaha meraih 3 poin. Namun, timnas Indonesia yang akan bermain di depan fans sendiri akan sedikit lebih di unggulkan.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Prakiraan Susunan Pemain Vietnam U19 vs Indonesia U19

Vietnam U19 :

Le Trung Tuan, Dang Tuan Phong, Vu Van Son, Nguyen Van Trieu, Nguyen Hong Phuc, Nguyen Van Truong, Dinh Than Dat, Nguyen Van Tu, Khuat Van Khang, Nguyen Bhan Nghia, Nguyen Quoc Viet.

Indonesia U19 :

C Supriadi, M Ferrari, M Januar, K Arel, M Alfredo, D Juliono, M Rafli, S Fajri, M Ferdinand, R Kwateh, A Nico

close