Prediksi Dan Analisa Tampines Rovers vs PSM Makassar, PSM Coba Jegal Tren Bagus Tampines

Tampines Rovers vs PSM Makassar

Babak penyisihan grub H, AFC Cup akan menyajikan pertandingan menarik. Dua tim yang akan bertemu adalah Tampines Rovers menghadapi PSM Makassar. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur tanggal 27 Juni 2022.

Skuad Tampines Rovers tentu tidak ingin tren positif mereka dihentikan oleh PSM Makassar di pertandingan ini. 3 poin pertama sangat penting bagi kedua tim untuk mengamankan posisi di klasemen grub H.

Baca Juga:  Gaya Anti Mainstream Neymar Saat Rayakan Kemenangan Brasil Atas Korea

Analisa Tampines Rovers vs PSM Makassar

Modal bagus dimiliki Tampines Rovers jelang pertandingan ini. kemenangan berhasil didapatkan mereka pada laga terakhir kontra Geylang International dilanjutan Liga Primer Singaura. Skuad Tampines Rovers mampu menang 2 gol tanpa balas lewat gol yang dicetak oleh Y Hanapi (33) dan B Kopitovic (84).

Hasil positif tersebut sudah cukup bagi Tampines Rovers untuk menghadapi perlawanan dari PSM Makassar pekan ini. sementara untuk PSM Makassar, pertandingan menghadapi Tampines Rovers pekan ini merupakan laga kedua di grub H.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Skuad Juku Eja belum mampu meraih hasil sempurna setelah hanya bermain imbang tanpa gol kontra Kuala Lumpur FC. Catatan tersebut akan coba diperbaiki pada pekan ini dengan mengalahkan Tampines Rovers.

Prediksi Tampines Rovers vs PSM Makassar

Pertandingan dipastikan bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Tampines Rovers yang mengincar kemenangan perdana akan mendapat perlawanan sengit dari PSM Makassar yang wajib meraih 3 poin di laga kedua Grub H.

Baca Juga:  Demi Juara, Argentina Bertekad Pulangkan Belanda Dari Piala Dunia

Prakiraan Susunan Pemain Tampines Rovers vs PSM Makassar

Tampines Rovers :

S Buhari, I Najeeb, A Aw, A Haikal, S Yamashita, A Reefdy, F Kasman, K Nakamura, Z Mehmedovic, O Yu En, B Kopitovic

PSM Makassar :

M Reza, S Tahar, E Gutawa, Y Fernandes, W Pluim, R Bakri, M Arfan, A Tanjung, E Nascimento, Y Sayuri, Yacob

close