Prediksi Dan Analisa PSS Sleman vs Dewa United, PSS Sleman Targetkan Kemenangan

PSS Sleman vs Dewa United

Pertandingan ke empat grub A, Piala Presiden 2022 akan digelar pekan ini 27 Juni 2022. Dua tim yang akan saling berhadapan adalah PSS Sleman menghadapi Dewa United. Pertandingan ini akan digelar dari Stadion Manahan, Surakarta.

Kedua tim belum memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, kemenangan di pekan ini jelas sangat penting bagi keduanya.

Analisa PSS Sleman vs Dewa United

Skuad PSS Sleman baru saja menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya, menghadapi PSIS Semarang, Tim Elang Jawa harus menerima keunggulan PSIS dengan skor 5 – 2.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Kekalahan telak tersebut membuat PSS Sleman saat ini berada di posisi runner up dengan mengoleksi 4 poin. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro berharap timnya mampu bangkit meraih 3 poin saat menghadapi Dewa United pekan ini. Dengan meraih 3 poin, peluang PSS Sleman untuk lolos ke babak berikutnya menjadi lebih besar.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Sementara itu, Dewa United yang dari 3 pertandingan terakhir belum mampu meraih kemenangan jelas akan sulit menghadapi PSS Sleman. Dari 3 laga terakhir yang sudah dijalani, skuad asuhan Nil Maizar baru mengoleksi 2 poin dari 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Catatan tersebut membuat Dewa United saat ini berada di posisi ke 4 di klasemen grub A. Hal itu juga membuat peluang Tangsel Warrior lolos sangat kecil.

Prediksi PSS Sleman vs Dewa United

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

PSS Sleman akan mati-matian untuk menaklukan Dewa United untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak berikutnya.

Prakiraan Susunan Pemain PSS Sleman vs Dewa United

PSS Sleman :

J Eka Putra, M Sandi Merauje, M Maslac, D Gusnawan, D Rachman Noor, D Mustaine, M Cingi, R Ferre, H Tolib, Z Milla, D Saputro

Dewa United :

Syaiful, D Angga, A Berlian, M Syaifuddin, M Anwar, R Mitrevski, R Muslim, L de Olivera, Feby, N Siringo, K Rossi

close