Prediksi Dan Analisa PSIS Semarang vs PSS Sleman, Duel Panas Grup A Piala Presiden

PSIS Semarang vs PSS Sleman

Skuad PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman dilanjutan Piala Presiden 2022. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 Juni 2022 dari Stadion Mahan Solo.

Kemenangan pada pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim. 3 poin akan sangat menentukan untuk peluang lolos ke fase selanjutnya.

Analisa PSIS Semarang vs PSS Sleman

Pertandingan menghadapi PSS Sleman pekan ini menjadi laga ke empat untuk PSIS Semarang. Jelang pertandingan ini, kondisi Laskar Mahesa Jenar sangat bagus. Dari 3 pertandingan terakhir yang sudah dijalani, PSIS Semarang belum terkalahkan dengan catatan 2 kali kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga:  Debut Perdana Bagi Timnas Indonesia, Sandy Walsh Patok Juara Piala AFF

Tentunya kepercayaan diri skuad PSIS Semarang jelang pertandingan ini sudah cukup baik. dengan catatan positif dari beberapa laga terakhir, saat ini PSIS Semarang merupakan tim pemuncak klasemen sementara di grub A dengan 7 poin. Menghadapi PSS Sleman pekan ini, skuad PSIS Semarang akan mencoba untuk bisa meneruskan tren positif mereka.

Hasil kemenangan akan sangat penting untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya. namun pelatih PSIS Semarang mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh PSS Sleman. Bagi skuad PSS Sleman, pertandingan kontra PSIS Semarang pekan ini menjadi laga ke tiga di grub A.

Baca Juga:  Shin Tae Yong Janji Rebut Juara Piala AFF, Untuk Hapus Sedih Tragedi Kanjuruhan

Dan dilihat dari 2 catatan pertandingan sebelumnya, PSS Slema meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Di laga terakhir, Tim Elang Jawa berhasil menang dengan skor 0 – 2 saat menghadapi Persita Tangerang. Hasil yang bagus untuk memberikan rasa percaya diri kepada punggawa PSS.

Dengan kondisi tim yang bagus, PSS Sleman dipastikan bakal menjadi lawan Tangguh untuk PSIS Semarang. Namun, catatan pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan PSIS Semarang dengan skor tipis 0 – 1. Pastinya, skuad PSIS Semarang juga tidak akan membiarkan 3 poin jatuh ke tangan PSS Sleman.

Baca Juga:  Belum Habis, Ilija Spasojevic Ingin Buktikan Diri Ke Shin Tae Yong

Prediksi PSIS Semarang vs PSS Sleman

Kedua tim dalam performa yang bagus jelang pertemuan pekan ini. namun, 3 poin merupakan hasil yang sangat penting untuk lolos ke babak selanjutnya. untuk itu, untuk itu, kedua tim dipastikan bakal mati-matian untuk bisa meraih kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain PSIS Semarang vs PSS Sleman

PSIS Semarang ;

A Redondo, F Wahyu, W Prasetyo, A Dewangga, F Saputra, O Fernando, E Yogi, G Triaji, H Yuliano, C Fortes, T Marukawa

PSS Sleman :

T Goentara, B Nirwanto, M Merauje, P Pratomo, S Ramadhan, A Dinata, F Utomo, M Cingi, R Ferre, B Salossa, Komarudin

close