Prediksi Dan Analisa Kamboja U19 vs Malaysia U19, 5 Juli 2022 : Piala AFF U19 2022

Pertandingan kedua babak penyisihan grub B, Piala AFF U19 2022 akan Kembali digelar pekan ini tanggal 5 Juli 2022. Timnas Kamboja U19 kali ini akan menghadapi Timnas Malaysia U19 yang akan dilangsungkan dari Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meraih kemenangan di laga kedua tentu menjadi harga mati untuk skuad Kamboja U19. Mereka ingin meneruskan tren positif seperti kemenangan di laga pertama.

Analisa Kamboja U19 vs Malaysia U19

Timnas Kamboja U19 mampu meraih hasil bagus di pertandingan perdana babak penyisihan grub B. menghadapi Timnas Singapura U19, kemenangan tipis 1 – 0 berhasil didapatkan skuad Kamboja U19. Dengan hasil tersebut, pastinya rasa percaya diri punggawa Kamboja U19 saat ini sangat baik.

Baca Juga:  Pelatih Vietnam U-16: Wasit Tak Becus, Harusnya Itu Gol Buat Kami!

Kemenangan di laga perdana tersebut juga membuat skuad Kamboja U19 untuk sementara menduduki posisi kedua klasemen grub B.

Pelatih timnas Kamboja muda sangat senang dengan hasil yang didapatkan oleh anak asuhnya di laga kontra Singapura U19.

Hasil memuaskan tersebut akan bisa untuk menjadi modal Kamboja U19 melawan Malaysia U19 pekan ini.

Meski begitu, sang pelatih juga berharap timnya tidak akan menganggap remeh skuad Malaysia muda. Ini merupakan pertandingan pertama Malaysia U19 di grub B yang pastinya tidak akan mereka lepaskan.

Baca Juga:  Beredar Video Alfeandra Dewangga Makan Nasi Padang Dengan Wanita, Vivi : Itu Bukan Saya!

Skuad Harimau Malaya muda akan melakukan apapun untuk bisa mengamankan 3 poin pertama. Menghadapi Kamboja U19 pekan ini juga bukan hal baru untuk Malaysia U19.

Catatan pertemuan terakhir kedua tim mampu dimenangkan Malaysia U19 dengan skor ketat 5 – 4.

Hasil tersebut membuaktikan bahwa akan tercipta pertandingan menarik dari kedua tim. Namun, skuad Kamboja U19 yang sudah punya mental paska kemenangan di laga sebelumnya jelas akan menjadi lawan berat untuk Malaysia U19.

Baca Juga:  Azzaky Esa Erlangga, Penampilannya Yang Klop Bersama Timnas U-16 Diapresiasi Bima Sakti

Prediksi Kamboja U19 vs Malaysia U19

Dengan catatan pertemuan yang bagus, Malaysia U19 sepertinya bisa menyulitkan Kamboja U19 di pertandingan pekan ini. untuk itu, Kamboja U19 perlu bekerja keras untuk bisa Kembali mengamankan poin penuh di laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain Kamboja U19 vs Malaysia U19

Kamboja U19 :

R Lyheng, C Bun, H Vaneth, V Phalla, H Sovanvanha, V Va, E Sovannara, C Davit, S Dauna, M Sophea, S Sovannmakara

Malaysia U19 :

close