Prediksi dan Analisa Barito Putera vs Madura United, Laga Seru Akhir Pekan

Barito Putera vs Madura United

Babak penyisihan grub B Piala Presiden 2022 akan Kembali digelar pada tanggal 25 Juni 2022. Skuad Barito Putera akan menghadapi Madura United yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan ini akan dipastikan berlangsung dengan menarik. Kedua tim akan berusaha keras untuk bisa mengamankan 3 poin.

Analisa Barito Putera vs Madura United

Kemenangan di pertandingan pekan ini sangat penting untuk Barito Putera. Skuad asuhan Dejan Antonic belum terkalahkan dari 3 pertandingan terakhir grub B. dua hasil imbang dan 1 kali meraih kemenangan membuat Barito Putera mengoleksi 5 poin.

Hasil tersebut juga membuat Barito Putera saat ini menduduki posisi runner up grub B dan berpeluang lolos ke babak selanjutnya. akan tetapi, mengamankan poin penuh pada pekan ini tetap wajib didapatkan oleh Barito Putera. Saat ini tim peringkat ke 3, Borneo FC mengoleksi 4 poin untuk sementara.

Baca Juga:  Pertama Kali Dalam Sejarah, Messi Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or Sejak 2005

Peluang Borneo FC untuk menggeser posisi Barito Putera di papan atas klasemen masih sangat besar. Untuk itu, Barito Putera tidak akan membiarkan 3 poin jatuh ke tangan Madura United pada pekan ini. pertandingan kali ini jelas akan berjalan dengan ketat.

Dilihat dari catatan pertemuan terakhir kedua tim, hasil imbang dengan skor 3 – 3 menjadi catatan yang mampu didapatkan. Pastinya Madura Unieted tidak akan mau kehilangan 3 angka di laga kali ini. bagi skuad Madura United, menghadapi Barito Putera pekan ini merupakan laga ke 3 grub B.

Baca Juga:  Tak Hanya Markus Horison, Fakhri Husaini Juga Banjir Hujatan Usai Timnas U-16 Juara Piala AFF U-16 2022

Dari dari 2 pertandingan terakhir, skuad asuhan Fabio Lefundes belum mampu meraih kemenangan. satu kekalahan dan satu hasil imbang membuat Madura United saat ini harus berada di posisi ke 4 klasemen grub B. dan menghadapi skuad Barito Putera pekan ini, Madura United akan mencoba untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka di grub B.

Baca Juga:  Ketua PSSI Full Senyum, Rayakan Kemenangan Buka Baju dan Lempar Ke Tribun

Prediksi Barito Putera vs Madura United

Dari skuad yang diturunkan di ajang Piala Presiden 2022 ini, skuad Barito Putera punya kualitas yang sedikit lebih baik dari Madura United. Bisa dipastikan, Barito Putera akan bisa lebih mendominasi pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Madura United

Barito Putera :

J Ribowo, R Alves, Bagas Kaffa, D Monim, F Sokoy, B Andriatmoko, Ferdiansyah, M Lutfi, A Umanailo, R Pora, R Da Silva

Madura United :

R Oscario, D Djin, C Martin, K Raditya, R Adi Utama, H Gomes, R Ariansyah, M Risaldi, L Morais, E Vizcarra, A Goncalves

close