Prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara, 28 Juni 2022 : Piala Presiden 2022

Borneo FC vs RANS

Piala Presiden 2022 akan Kembali digelar pekan ini tanggal 28 Juni 2022. Dua tim yang akan bertemu pekan ini adalah Borneo FC menghadapi RANS Nusantara dilanjutan babak penyisihan grub B. Dan pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan pekan ini dipastikan berjalan seru mengingat kedua tim dalam performa terbaik mereka.

Analisa Borneo FC vs RANS Nusantara

Pertandingan kontra RANS Nusantara pekan ini merupakan laga ke 4 untuk Borneo FC di grub B. skuad asuhan Milomir Seslija sendiri dalam kondisi bagus jelang menghadapi RANS Nusantara. Kemenangan mampu didapatkan Tim Pesut Etam pada laga terakhir dengan menaklukan Persija Jakarta 1 – 2.

Baca Juga:  Vietnam U-20 Diuji Tiga Klub Jepang Sebelum Balik ke Indonesia

Borneo FC harus tertinggal lebih dulu lewat gol dari Rio Fahmi dimenit ke 22. Namun pada akhirnya Borneo mampu comeback dengan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Stefano Lilipaly dimenit 45+2 dan Matheus Pato dimenit ke 72. Kemenangan tersebut membuat Borneo FC saat ini menduduki posisi pertama grub B dengan 7 poin.

Baca Juga:  Kapten Iqbal Gwijangge Terpilih Jadi Pemain Terbaik Piala AFF U-16 2022

Hasil kemenangan juga didapatkan RANS Nusantara pada laga terakhir. Kemenangan 5 – 1 didapatkan RANS dengan mengancurkan Persija Jakarta. Hasil tersebut membuat skuad asuhan Rahmat Darmawan saat ini menduduki posisi ke 3 dengan poin 5.

Prediksi Borneo FC vs RANS Nusantara

Borneo FC yang bermain sebagai tuan rumah jelas akan lebih mudah menjalani pertandingan. Namun, RANS Nusantara akan tetap mati-matian meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:  Ketua PSSI Full Senyum, Rayakan Kemenangan Buka Baju dan Lempar Ke Tribun

Prakiraan Susunan Pemain Borneo FC vs RANS Nusantara

Borneo FC :

A Saputro, A Prasetyo, J Guseynov, L Guntara, D Michiels, K Hirose, H Siswanto, A Hardianto, J Bustos, S Lilipaly, M Pato

RANS Nusantara :

Hilmansyah, V Sallinas, A Bonai, H Zamzani, E Febriansyah, F Akbar, Ikhsan, A Setiawan, K Lida, Bagaskara, D Riski

close