Prediksi Borneo FC vs PSM Makassar, 3 Juli 2022 : Laga Sengit Lanjutan Piala Presiden 2022

Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022

Skuad Borneo FC akan menjamu PSM Makassar pekan ini dilanjutan Piala Presiden 2022. Laga kali ini merupakan babak perempat final yang akan dilangsungkan tanggal 3 Juli 2022 dari Stadion Segiri, Samarinda.

Tuan rumah Borneo FC dengan bermain di markas sendiri pasti tidak ingin dipermalukan oleh PSM Makassar. Apapun akan dilakukan tuan rumah untuk bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya.

Analisa Borneo FC vs PSM Makassar

Skuad Borneo FC mampu melaju ke babak perempat final setelah berhasil lolos sebagai juara grub B dengan 10 poin.

Sedangkan PSM Makassar lolos sebagai tim runner up grub D dengan 4 poin. Pertemuan kedua tim ini tentu akan menjadi laga seru untuk sisaksikan.

Baca Juga:  Jelang Laga Melawan Brasil, Paulo Bento Bicara Peluang Korea Selatan

Catatan bagus dimiliki Borneo FC sepanjang babak penyisihan grub B. dari 4 pertandingan yang sudah dijalani, Tim Pesut Etam mencatatkan 3 kali kemenangan dan 1 hasil imbang. Kemenangan di laga pamungkas didapatkan Borneo FC dengan menaklukan RANS Nusantara 3 gol tanpa balas.

Pastinya kepercayaan diri skuad Borneo FC saat ini sangat siap menghadapi PSM Makassar. Dukungan penuh dari fans setia tuan rumah akan menjadi kekuatan Borneo FC di laga kali ini. Pastinya sang pelatih menargetkan kemenangan untuk bisa mengamankan tiket ke babak semi final.

Baca Juga:  Antiklimaks, Kalah Dari Kroasia, Timnas Jepang Pilih Lakukan Membungkuk Maaf Ke Pendukung

Akan tetapi, calon lawan yang akan dihadapi Borneo FC pekan ini bukan tim sembarangan. PSM Makassar datang ke markas Borneo membawa catatan positif.

Tim Ayam Kinantan baru saja meraih kemenangan 1 – 3 atas Tampines Rovers di ajang AFC Cup 2022. Kemenangan tersebut juga membuat PSM Makassar berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Hasil tersebut pasti memberikan pengaruh besar kepada para pemain PSM Makassar untuk bisa mengalahkan Borneo di pekan ini. Tapi, kerja keras harus dilakukan PSM Makassar karena bermain di markas lawan bukan perkara mudah.

Baca Juga:  Jadi Ladang Pembantaian Brasil vs Korea, Stadion 947 Resmi Dibongkar

Prediksi Borneo FC vs PSM Makassar

Catatan pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan Borneo FC dengan skor 1 – 0. Dan bermain di markas sendiri kali ini, sudah pasti akan menjadi keuntungan besar tuan rumah Borneo FC.

Prakiraan Susunan Pemain Borneo FC vs PSM Makassar

Borneo FC :

Shahar, Javlon, Wildansyah, Hendro, K Marukawa, L Guntara, M Fajar, F Owang, K Hamisi, M Pato, S Lilipaly

PSM Makassar :

M Pratama, E Gutawa, Y Fernandes, A Mannan, W Pluim, B Cesar, A Tanjung, M Rizky, R Sananta, D Asraf, R Pratama

close