Prediksi Bali United vs Kedah FC, Bisakah Bali United Dapat Kemenangan?

Bali United selebrasi di Piala Presiden

Tuan rumah Bali United akan menjamu Kedah FC di babak penyisihan grub G, AFC Cup. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali tanggal 24 Juni 2022.

Pertandingan ini merupakan laga perdana yang tentunya sangat penting untuk kedua tim. Bali United sebagai tuan rumah akan mencoba untuk bisa mengamankan poin penuh di laga perdana.

Analisa Bali United vs Kedah FC

Skuad Bali United menjadi salah satu wakil Indonesia yang berlaga di AFC Cup musim ini. Bali United tergabung di grub G Bersama Kaya FC, Keda FC dan Visakha FC. Bali United sendiri ditunjuk menjadi tuan rumah di grub G yang tentu saja menjadi keuntungan besar bagi mereka.

BACA JUGA:  Chelsea Berpeluang Besar Dapatkan Cristiano Ronaldo, Mungkinkah Terjadi?

Bermain di markas sendiri pada pekan ini, skuad asuhan pelatih Teco tidak akan menyia-nyiakan kesempatan. Dukungan penuh para Semeton akan menjadi modal bagus Bali United di laga kali ini. sudah pasti, meraih 3 poin adalah target utama yang di usung skuad Bali United.

Skuad Bali United sebelum menghadapi Kedah FC pekan ini baru saja menjalani pertandingan di turnamen Pramusim, Piala Presiden 2022. Dari 3 pertandingan yang sudah dijalani , skuad Bali United mencatatkan 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Ungkap Keputusan Mengganti Ronaldo dan Marselino Di Babak Kedua

Beberapa laga terakhir bisa menjadi laga pemanasan Bali United jelang menghadapi Kedah FC di AFC Cup pekan ini. menjamu Kedah FC kali ini, pelatih Bali United menargetkan kemenangan pastinya. Peluang tuan rumah untuk bisa mengalahkan tim tamu sangat besar.

Dilihat dari beberapa laga terakhir skuad Kedah FC, mereka belum mampu meraih kemenangan di 4 laga sebelumnya. Catatan yang tentunya sangat menguntungkan bagi Bali United. pertandingan dipastikan berjalan seru, mengingat ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim.

Dengan mampu mengamankan 3 poin pada pertandingan perdana, posisi papan atas grub G tentunya akan bisa didapatkan.

BACA JUGA:  Marselino Ferdinan : Kami Bisa Lolos Ke Semi Final Dengan Berjuang Lebih Keras Dan Motivasi Tinggi

Prediksi Bali United vs Kedah FC

Tuan rumah Bali United yang akan bermain di depan public sendiri dipastikan mampu mendominasi jalannya permainan. Dengan kondisi skuad dari kedua tim, Bali United akan menjadi tim yang lebih di unggulkan.

Prakiraan Susunan Pemain Bali United vs Kedah FC

Bali United :

Nadeo, A Wijaya, H Abdillah, K Tri, G Agus, F Sausu, M Rahmat, Eber Bessa, R Pellu, Spasojevic, I Jaya

Kedah FC :

Kassim, M Vales, Jang Suk Won, Azrin Khazali, A Farhan Isa, A Hisyam, A Asnan, F Nizam, Harun, R Ngah, S Ahmad

close