Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Ibunda Menangis Haru

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Ibunda Menangis Haru
Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Ibunda Menangis Haru

Aissekiya.com– Ibunda Pratama Arhan, Surati mencurahkan seluruh isi hatinya usai sang anak resmi bergabung dengan salah satu klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Dalam kesempatan tersebut, Surati sambil menangis haru meminta kepada Pratama Arhan agar tidak pernah melupakan keluarga dan kampung halamannya jika sudah berada di Jepang.

Sudah sangat jelas bahwa Pratama Arhan akan jauh dari keluarganya demi berkarir di sepakbola Jepang. Surati pun mengaku sudah ikhlas melepas sang anak ke Jepang.

BACA JUGA:  Legenda Timnas dari Papua, Adolf Kabo Meninggal Dunia

Ibunda tercinta Pratama Arhan ini pun mendoakan agar karir anaknya cemerlang, lebih disiplin dan tidak meninggalkan solat lima waktu.

“Doa untuk Arhan, selalu dikasih kesehatam, selalu diberi kekuatan, dan jangan lupa terus sholat lima waktu, jangan pernah ditinggalkan, untuk Arhan, jangan pernah lupakan keluarga di desa,” kata Surati dilansir dari Youtube Chandra Margatama, Jumat (18/2/2022).

BACA JUGA:  Jual Chelsea, Roman Abramovich Langsung Mau Beli Valencia

“Tetap ingat bapak ibu, tetap ingat keluarga, yang selalu mendukung adik, dimanapun adik berada,” sambungnya.

“Kalau ibu sih juga tergantung anaknya, tapi kalau ke luar negeri itu bagus untuk kemajuan dia, kalau di Indonesia kan nanti begini-begini aja, jadi ibu dukung 100 persen keinginan anaknya,” ucapnya.

BACA JUGA:  Data Terbaru Corona 17 April 2020, 5.923 Orang Positip dan 520 Orang Meninggal

“Pesan ibu itu tadi, sholatnya jangan pernah bolong-bolong, jangan sombong, jangan takabur, tetap rendah hati, ikuti aturan di sana,” tandasnya.

close