Pratama Arhan Bisa Debut Bersama Tokyo Verdy Hari Minggu Ini, Main Gacor Arhan !

Pratama Arhan Bisa Debut Bersama Tokyo Verdy Hari Minggu Ini, Main Gacor Arhan
Pratama Arhan Bisa Debut Bersama Tokyo Verdy Hari Minggu Ini, Main Gacor Arhan

Aissekiya.com– Bintang Timnas Indonesia sekaligus pemain muda terbaik di Piala AFF 2020, Pratama Arhan berpeluang besar melakukan debut bersama Tokyo Verdy di hari minggu nanti.

Diketahui Pratama Arhan sudah mulai berlatih bersama tim Tokyo Verdy pada tanggal 23 Maret kemarin. Sayangnya, nama Arhan belum masuk dalam skuad Tokyo Verdy ketika menghadapi Ryukyu.

BACA JUGA:  Menjelang Ramdhan Keluarga Korban Virus Corona Nekat Berziarah Kubur

Menurut laporan IndoJLeague, Pratama Arhan masih melakukan adaptasi dengan cuaca yang ada di Tokyo. Untuk itu namanya belum dimasukkan kedalam skuad.

Meski begitu, Pratama Arhan bisa saja melakukan debutnya bersama Tokyo Verdy pada laga melawan Oita Trinita di Ajinomoto Stadium, Minggu (3/4/2022).

BACA JUGA:  Ngenes, Ada Klub Liga 3 Gaji Pemain Cuma Rp 250 Ribu Setahun, Mana Ditunggak Lagi

“Arhan tidak masuk daftar susunan pemain karena memang tidak dibawa @tokyo_verdy ke Okinawa. Arhan masih perlu fokus untuk adaptasi dengan cuaca di Tokyo dan akan dipersiapkan untuk laga kandang melawan Oita Trinita hari Minggu besok,” tulis laporan @indojleague.

BACA JUGA:  Resmi Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Gabung PSIS Semarang

Pastinya debut dari Pratama Arhan sangat ditunggu pecinta sepakbola Indonesia. Netizen sangat mengingkan karir Arhan semakin berkembang dengan bermain di luar negeri

close