Pratama Arhan Batal Merumput Diluar Negeri?

  • Bagikan
Pratama Arhan Batal Merumput Diluar Negeri ?
Pratama Arhan Batal Merumput Diluar Negeri ?

Aissekiya.com– Salah satu bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan kabarnya belum bisa merumput diluar negeri ataupun di eropa. Hal ini dikarenakan belum adanya tawaran yang masuk ke PSIS Semarang untuk mendatangkan Pratama Arhan.

Diketahui nama Pratama Arhan menjadi salah satu yang paling populer di ajang Piala AFF 2021 kemarin. Arhan terus dimainkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong di setiap pertandingan.

Hasilnya sangat memuaskan, Pratama Arhan mampu menampilkan performa yang luar biasa dengan assist, penetrasi dan gol nya untuk Timnas Indonesia di Piala AFF kemarin.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Optimis Timnas Mampu Kalahkan Afganistan dan Myanmar

Seiring melejitnya performa Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia, muncul kabar jika sang pemain tengah di dekati oleh banyak klub asia dan eropa.

Namun sampai saat ini, belum ada kejelasan apakah Pratama Arhan akan merumput di luar negeri atau tidak. Sayangnya, baru saja Bos PSIS Semarang, Yoyok Sukawi membeberkan fakta terkait masa depan Pratama Arhan.

BACA JUGA:  PSSI Agendakan Timnas Uji Coba Lawan Tajikistan, Bangladesh, dan Brunei

Bos PSIS Semarang ini mengungkapkan fakta mengejutkan yakni belum adanya tawaran yang masuk dari klub luar negeri untuk Pratama Arhan hingga saat ini.

Yoyok Sukawi sendiri berujar bahwa dirinya siap melepas Pratama Arhan jika ada tawaran yang masuk ke klub demi meningkatkan karier sepakbola sang pemain.

“Belum ada tawaran yang masuk untuk Pratama Arhan kepada kami,” kata Yoyok Sukawi saat dihubungi oleh awak media, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Siap Tantang Thailand di Final Piala AFF 2020

“Kalau memang nanti ada tawaran dari klub Korsel, Jepang, dan Eropa akan kami lepas,” beber Yoyok Sukawi.

Sebelumnya memang banyak sekali spekulasi mengenai transfer Pratama Arhan. Banyak yang mengabarkan bahwa klub dari Jepang, Korea dan Eropa tengah berburu untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Sayangnya menurut fakta diatas, belum ada tawaran yang masuk bagi Pratama Arhan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close