Pratama Arhan, Akan Segera Debut Bersama Tokyo Verdy

Pratama Arhan bersama tokyo verdi

AISSEKIYA – Pemain bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dalam waktu dekat akan memulai debutnya membela Tokyo Verdy. Pratama Arhan akan memulai laga perdananya di Liga Jepang bersama Tokyo Verdy ketika timnya menjamu Tochigi SC pada rabu (6/7/2022) mendatang.

Informasi itu diketahui dari interpreneur resmi dari Pratama Arhan, Auliya Agung Barkah lewat akun media sosial pribadinya pada Selasa (5/7/2022).

“Selamat dan sukses Debut @pratamaarhan8 away vs @Tochigisc_Official 6 Julli 2022 19.00 JST,” Unggahan instagram story Auliya Agung Barkah.

Kabar tersebut pun langsung dikonfirmasi langsung dari akun instagram komunitas Pecinta Liga Jepang Indonesia (Indojleague) usai instagra story tersebut diunggah.

Baca Juga:  Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah

“Benar mas, tadi saya yang upload di Instagram. Arhan besok main away di Tochigi jam 19.00 waktu Jepang,”

“yang pasti Arhan tambah semangat kalau banyak pendukung Indonesia, jelas”

Hingga tulisan tersebut diunggah, Pratama Arhan belum juga mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk bermain membela Tokyo verdy.

Bahkan saat menjamu tim FC Ryukyu yang merupakan tim yang paling lemah sekalipun, Pratama Arhan belum diberi kesempatan untuk bermain.

Baca Juga:  Momen Pemain Bali United Tarik Baju Septian Bagaskara

Performa terbaiknya ketika membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikai Piala Asia 2023 juga belum bisa memberikan harapan kepada Pratama Arhan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Arhan juga tak diboyong oleh Hiroshi Jofuku ketika menghadapi Kawasaki Frontale di Piala Kaisar dan menjamu JEF United pada pekan ke-23 J2 League.

Seperti yang sudah diketahui, pemain bek sayap Timnas Indonesia ini sudah sekitar empat bulan belum bisa menunjukkan permainan ciamiknya diatas lapangan hijau bersama Tokyo Verdy atau sejak ia bergabung dengan klub dari Jepang pada Maret 2022 silam.

Baca Juga:  Madura United Ambil Alih Puncak Klasemen Setelah Berhasil Melibas Persik Kediri

Pemain berusia 20 tahun itu masih mengharapkan kepercayaan dari sang pelatih, Hiroshi Jofuku, untuk memberikan waktu bermain baginya.

Dengan demikian, Pratama Arhan akan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Dan dengan waktu yang diberikan kepada Arhan, akan memberikan pengalaman tersendiri baginya. Terlebih banyak para pendukung Pratama Arhan yang ingin menyaksikan aksinya bersama Tokyo Verdy.

close