Portugal Ditahan Imbang Serbia, Cristiano Ronaldo Marah Besar Golnya Tak disahkan Wasit Malah Dikartu Kuning

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo marah besar Portugal ditahqn Imbang Serbia gegara golnya tak disahkan wasit

Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo sangat emosi karena tembakan yang ia lepaskan ke gawang dianggap belum melewati garis sebelum dihalau oleh bek Serbia, Stefan Mitrovic dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam laga tersebut, Serbia berhasil menahan imbang Portugal dengan skor 2-2. Gol yang dilesakkan Ronaldo kegawang Serbia disaat injury tim tidak disahkan oleh wasit.

BACA JUGA:  Update Corona 26 Mei 2020, Tembus 23,165 Orang di Seluruh Indonesia

Dari sudut yang sangat sempit, Ronaldo berhasil melepaskan tembakan kegawang Serbia dan tak mampu dihalau oleh kiper Serbia, Marko Dmitrovic yang coba maju menutup pergerakan Ronaldo.

Bola meluncur pelan ke gawang. Dari tayangan ulang, terlihat bola sudah melewati garis gawang sebelum dihalau oleh Mitrovic.

BACA JUGA:  Suasana Belum Kondusif, Laga Uji Coba Timnas U-19 Jadi Berantakan
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Momen itu tidak dianggap gol oleh wasit Danny Makkelie. Ronaldo pun terlihat kesal dan marah hingga membanting ban kapten yang melingkar di lengannya.

Momen tersebut makin terasa merugikan bagi Ronaldo karena ia malah mendapat kartu kuning lantaran meluapkan kekecewaannya. 

Pertandingan Serbia vs Portugal berakhir dengan skor imbang 2-2. Kedua tim kini sama-sama mengoleksi empat poin.

Portugal sendiri sejatinya sempat unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lewat Diogo Jota. Namun kemudian Serbia bisa membalas lewat Aleksandar Mitrovic dan Filip Kostic di babak kedua.

  • Bagikan