Polri Bantah Sudah Keluarkan Ijin liga 1

  • Bagikan

Mabes Polri mengklarifikasi soal kabar sudah memberi izin penyelenggaraan Liga 1 2021. Meski memang, mereka tak menampik kalau surat izin dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah diterima.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polri disebut sudah memberikan lampu hijau terkait bergulirnya Liga 1. Kepala Bidang Kerja Sama Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin, menyebut kalau sudah ada instruksi untuk memberi izin menggelar kompetisi strata satu sepak bola Indonesia itu.

BACA JUGA:  Shin Tae yong Akan Datang Langsung ke Stadion untuk Melihat Aksi Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners FC

Namun demikian, ternyata hal itu dibantah oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono. Dia menyatakan kalau Mabes Polri sampai saat ini belum menurunkan surat izin buat Liga 1 2021.

“Sampai sekarang, izin itu (Liga 1 2021) belum keluar. Yang jelas surat itu sudah diterima, sekarang sedang dipelajari lagi nanti apabila telah dikeluarkan izinnya atau tidak nanti akan disampaikan ke publik,” kata Brigjen Rusdi dalam laman resmi Humas Polri.

BACA JUGA:  Bocah Ajaib Berpostur 190 cm Keturunan Indonesia Nigeria Cetak Gol Spektakuler
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Baharkam Polri, Komjen Agus Andrianto. Dia memastikan pihaknya belum memberikan izin terkait pelaksanaan Liga 1. Dia juga mengaku keramaian dalam bentuk apapun masih belum diperbolehkan di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Yu Hyun Koo Akhirnya Resmi Jadi WNI

“Belum (mendapatkan izin pelaksanaan pertandingan Liga 1). Nanti Pak Kapolri yg akan memutuskan berdasarkan pertimbangan situasi yang ada. Kalau sudah ada izinnya akan disampaikan,” pungkas Komjen Agus.

Sumber: Football5star

View this post on Instagram

A post shared by ais sekiya (@ais.sekiya)

  • Bagikan