Pesimis, Roy Keane Prediksi MU Tidak Akan Juara Liga Inggris Musim Ini

Pesimis, Roy Keane Prediksi MU Tidak Akan Juara Liga Inggris Musim Ini

AISSEKIYA – Legenda Manchester United Roy Keane, membuat prediksi tentang juara Liga Inggris musim 2022/2023. Dia mengatakan mantan klubnya setan merah, tidak akan menjadi kampiun pada musim depan.

Manchester United memulai babak barunya dimusim depan setelah menetapkan Erik Ten Hag sebagai manajer barunya. Pelatih asala Belanda tersebut akan mempunyai tugas yang sangat berat. Karena Manchester United sendiri sudah lima tahun puasa gelar diberbagai kompetisi.

Sebelumnya pihak Manchester pada bursa transfer tampak begitu lambat, namun setelah itu Manchester United menunjukan perkembangan positif dengan mulai memboyong beberapa pemain baru.

Baca Juga:  Kalahkan Vietnam, Timnas U-16 Keluar Sebagai Juara Grup Piala AFF U-16 2022

Pertama Tyrell Malacia yang berasal Feyenoord lebih dulu bergabung. Kemudian Lisandro Martinez juga akan dikabarkan akan segera merapt ke Old Trafford.

Pihak Manchester United sendiri masih berjuang demi mendapatkan tanda tangan kontrak bintang Barcelona, Frenkie De Jong. Selain itu, Erik Ten Hag juga ingin mendatangkan winger dari Ajax, Antony. Erik Tan Hag menginginkan Mnchester United mampu bersaing dan meraih trofi pada musim depan.

Namun, mantan kapten setan merah yang juga legedna hidup Roy Keane tetap pesimis dengan Manchester United dengan posisi nya saat ini. Menurut Keane, Manchester United tidak mempunyai waktu untuk mengejar rival-rivalnya yang mempunyai skuad lebih mempuni.

Baca Juga:  Shayne Pattynama Main Penuh, Viking FK Menang Telak Amankan Satu Kaki Ke Play Off UEFA Conference League

“Tak diragukan lagi, manajer baru akan mendapatkan untuk berbelanja beberapa pemain. Bagaimana cara dia berbelanja ? lebih baik berbelanja empat atau lima pemain berpengalaman meninggalkan klub. Yang menurut saya itu bagus” ungkap Keane.

“Tetapi saya tidak melihat Manchester United akan bersaing dengan Liverpool dan Manchester City. Itu belum bisa” tambahnya.

Sedangkan tim lain dari Liga Inggris, seperti Tottenham Hotspur masif berbelanja pemain dengan  meboyong Ivan Perisic, Yves Bissouma, Richaslison, dan Clement Lenglet.

Baca Juga:  Hasil Piala AFF U-16: Kamboja Lumat Australia dengan Skor 4-2

Sedang tim seperti Chelsea juga berhasil memboyong Raheem Sterling, serta kemungkinan akan mendatangkan Kalidou Kouliably dari Napoli.

Arsenal juga aktif berbelanja pemain, Arsenal sendiri berhasil mendatngakn Fabio Vieira dan Gabriel Jesus.

Menurut Keane, tiga klub tersebut cukup kompetitif untuk menyaingi Manchester City di musim depan.

close