Pesan Fahri Husaini ke Timnas U-16: Juara Akan Jadi Kado Terindah di Hari kemerdekaan

Pesan Fahri Husaini ke Timnas U-16: Juara Akan Jadi Kado Terindah di Hari kemerdekaan
Pesan Fahri Husaini ke Timnas U-16: Juara Akan Jadi Kado Terindah di Hari kemerdekaan

Eks pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memberikan pesan menyentuh pada pemain timnas U-16 usai Skuad Garuda Muda memastikan lolos ke babak final Piala AFF U-16 2022.

Timnas U-16 Indonesia dipastikan melaju ke babak final Piala AFF U-16 2022 seteleh menyingkirkan Myanmar melalui drama adu pinalti Myanmar dibabak semifinal.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022). Indonesia menang 5-4 setelah bermain imbang 1-1 diwaktu normal.

Baca Juga:  Meningkatnya Karir Ramadhan Sananta, Dari Liga 3 ke Timnas Hanya Membutuhkan Waktu 1 Tahun

Fakhri Husaini mengaku bangga pada perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-16 karena masuk ke babak final.

Melalui unggahan media sosial Instagram miliknya, @coachfakhri, Ia mengungkapkan rasa sukur dan berterima kasih pada para pemain yang telah berjuang hingga sampai di partai final.

“Alhamdulillah, perjuangan yang luar biasa anak-anak muda. Selamat Timnas Indonesia U-16 dan Bima Sakti lolos ke final Piala AFF U-16,” Tulis Fakhri Husaini, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga:  Ini Alasan Shin Tae-yong Kenapa Muhammad Rafli Tetap Dipanggil Timnas Indonesia

Fakhri Husaini mengatakan optimistis Timnas Indonesia U-16 bisa meraih gelar juara kedua kalinya pada Piala AFF U-16. Hal itu dengan melihat performa tim tersebut saat ini.

“Nikmatin laga final. Selangkah lagi, insyaallah juara,” katanya.

Fakhri Husaini mengatakan publik sepak bola Indonesia pastinya berharap besar Timnas Indonesia U-16 bisa juara. Hal itu untuk membasuh dahaga mereka akan prestasi Timnas Indonesia berbagai kelompok umur.

Baca Juga:  Mengamati Timnas Indonesia, Curacao Kagum Terhadap Sosok Nadeo dan Arhan

“Berikan kado terindah untuk Indonesia di hari kemerdekaannya, (17 Agustus 2022)” tambahnya.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-16 akan menantang Vietnam dipartai final yan akan berlangsung di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/8/2022).

close