Persita Ingin Ulangi Kemenangan Dipertemuan Pertama Lawan Persikabo

Persita Ingin Ulangi Kemenangan Dipertemuan Pertama Lawan Persikabo
Persita Ingin Ulangi Kemenangan Dipertemuan Pertama Lawan Persikabo

Aissekiya.com– Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengakui bahwa timnya sudah sangat siap untuk berhadapan dengan Persikabo sore ini.

Diketahui Persikabo dan Persita akan berjumpa di pekan ke 24 BRI Liga 1 sore ini, Jumat 11 Febuari 2022 pukul 15:15 Wib di Stadion Kompyang Sudjana, Bali.

BACA JUGA:  Ezra Walian Resmi Jadi Warga Negara Indonesia, Siap Membela Timnas Lagi

Widodo sendiri cukup pede timnya bisa mengalahkan Persikabo seperti pada petemuan pertama, dimana mereka menang dengan skor 2-1.

Menurut Widodo, timnya sudah melakukan latihan yang baik dan sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Persikabo.

“Persita tadi juga sudah mencoba Official Training di lapangan ya. Dan kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik. Secara fisik maupun taktikal dan apa-apa yang perlu diperbaiki tentunya enggak ada tim yang sempurna,” ujar pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

BACA JUGA:  Karir Cemerlang, Egy Maulana Vikri Ditaksir Miliki Kekayaan Rp 42 Miliar

“Pasti di setiap pertandingan ada yang harus kita perbaiki. Karena ini juga terus-menerus kompetisi dekat, jadi recovery untuk pemain ini sangat pemting, baik di luar lapangan maupun keseharian di dalam latihan,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Banyak Keputusan Kontroversi dari Wasit, Aji Santoso: Indonesia Butuh VAR

Jika berhasil menang, Persita semakin menempel PSIS Semarang di posisi ke 8 dengan terpaut 1 poin saja. PSIS sendiri kemarin baru saja kalah dari Barito Putera dan tak mendapatkan tambahan 1 poin pun.

close