Persis Solo Berduka, Suporter Meninggal Dunia Setelah Tonton Laga Jadwal Malam

Persis Solo Berduka, Suporter Meninggal Dunia Setelah Tonton Laga Jadwal Malam
Persis Solo Berduka, Suporter Meninggal Dunia Setelah Tonton Laga Jadwal Malam

AISSEKIYA-Salah satu pendukung Persis Solo, yakni Atok Prayodika dikabarkan meninggal dunia setelah memberikan dukungan kepada tim kebanggaannya yang bermain. Hal tersebut diyakini sebagai dampak pertandingan yang diberlangsungkan larut malam.

Kabar terbaru, Persis Solo menjamu Bali United dalam laga lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Laga tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, pada hari Kamis (15/9/2022) tepatnya pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:  Ondrej Kudela Pamer Jersey Persija Di Depan Diplomat Ceko

Kabar terkait meninggalnya salah satu pendukung Persis Solo tersebut diketahui dari akun Instargram resmi pihak klub. Persis Solo mengucapkan turut berbela sungkawa atas insiden yang menimpa salah satu fansnya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Atok Prayodika,” tulis pernyataan dari akun Instagram @persisofficial, Jumat (16/9/2022).

“Almarhum mengalami peristiwa kecelakaan setelah menyaksikan pertandingan antara Persis Solo vc Bali United di Stadion Manahan kemarin malam,” imbuhnya.

Baca Juga:  Cerita Lionel Messi Yang Pernah Terkena Kasus di Curacao

Fans Persis Solo justru memberikan protes terhadap pertandingan klubnya yang dilaksanakan larut malam.

Hal tersebut diyakini sebagai dampak secara tidak langsung terhadap keselamatan dan keamanan para fans yang menyaksikan langsung ke Stadion.

“Akibat jadwal pertandingan yang terlalu malam. Tolong @pssi tidak ada yang dengan nyawa,” salah satu protes dari netizen @yogbrad_ di kolom komentar Instagram resmi klub.

Baca Juga:  Messi Thailand Alami Cedera Saat Lawan Malaysia Di Kings Cup

“Jam pertandingan terlalu malam. PSSI apa mikir udah begitu banyak korban di Liga musim ini,” tambah salah satu netizen yang lain @bstnrmdn.

close