Persiraja Dipermak Persita Tangerang Skor 0-3

Persiraja Dipermak Persita Tangerang Skor 0-3
Persiraja Dipermak Persita Tangerang Skor 0-3

Aissekiya.comPersiraja harus menelan pil pahit kalah dari Persita dengan skor 0-3 dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 23.

Tentu ini hasil yang cukup buruk bagi Persiraja yang sebelumnya bisa mengalahkan Persija di pekan ke 22.

Bagi Persita, kemenangan ini sangat berarti karena dalam beberapa pekan terakhir mereka sangat kesulitan untuk memenangkan pertandingan.

Di babak pertama sangat jelas Persita begitu mendominasi pertandingan. Bahkan Persiraja terus dikurung di pertahanannya sendiri.

Baca Juga:  Beredar Video Alfeandra Dewangga Makan Nasi Padang Dengan Wanita, Vivi : Itu Bukan Saya!

Namun, dimenit ke 30, Persita baru bisa memecahkan kebuntuan melalui setpiece ciamik Harisson. Skor menjadi 0-1 keunggulan Persita.

Karena kebobolan, Persiraja mencoba keluar untuk menyerang. Sayangnya, mereka begitu kesulitan menembus lini pertahanan dari Persita.

Persita sendiri juga begitu kesulitan menambah gol di babak pertama. Hingga pluit berbunyi, skor tetap 0-1.

Baca Juga:  5000 Tiket Sudah Terjual, Kehadiran Suporter Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 Dipastikan Meningkat

Masuk ke babak kedua, Persiraja benar benar keluar untuk mencari gol. Namun, mereka sangat kesulitan dalam penyelesaian akhir.

Keasikan menyerang, dimenit ke 72, Harisson lagi lagi mampu mencetak gol untuk Persita. Skor menjadi 0-2 keunggulan Persita.

Unggul dua gol, Persita semakin nyaman dalam penguasaan bola. Dimenit ke 82, Persita berhasil menambah golnya melalui, Andre Agustiar. Skor menjadi 0-3 keunggulan Persita.

Baca Juga:  Jakpro Sedang Mengecor Pagar Tribun JIS Yang Roboh, Harapannya Jangan Terulang Lagi

Sayangnya hingga babak kedua usai, skor tetap tidak berubah yakni 0-3 kemenangan Persita Tangerang. Dengan kemenangan ini, Persita merangsek ke 10 besar yakni di peringkat 9 dengan 29 poin.

close