Persipura Jayapura Resmi Pecat Jackson F. Thiago

  • Bagikan
Persipura Jayapura Resmi Pecat Jackson F. Thiago
Persipura Jayapura Resmi Pecat Jackson F. Thiago

Persipura Jayapura resmi memutus kerja sama dengan Jacksen F. Tiago. Pelatih asal Brasil tersebut diberhentikan dari kursi kepelatihan menyusul serangkaian hasil buruk yang ditorehkan ‘Mutiara Hitam’ di Liga 1 2021/22.

Seperti diketahui, Persipura masih tertahan di zona degradasi dengan menempati posisi 17 dengan koleksi lima poin. Hasil itu didapat dari sekali menang, dua imbang, dan sembilan kali kalah.

“Hari ini kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerja sama secara baik-baik, beliau sampaikan permohonan maaf dan terima kasih, oleh karena itu saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak atas kerja sama kita selama ini,” ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam keterangan resminya, Jumat (19/11).

BACA JUGA:  Digelar Dua Kali, Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

“Tapi, perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin, kami berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti, di mana pun berada, semoga Coach Jacksen tidak melupakan kami. Tidak menutup kemungkinan suatu saat kita bisa bertemu dan bekerja sama lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA:  Debut Alfredo Vera Antarkan Persipura Taklukkan Persikabo

Sementara itu, kursi kepelatihan Persipura kini diisi oleh Ridwan Bauw. Akan tetapi, sesuai dengan regulasi, Persipura hanya bisa memakai Ridwan maksimal empat pertandingan ke depan karena terbentur persyaratan terkait regulasi pelatih.

“Berikut juga dengan Coach Breno Araujo, terima kasih banyak kami sampaikan atas dedikasi dan kerja sama selama bersama tim Persipura Jayapura, semoga sukses selalu di tempat kerja yang baru nanti,” kata Benhur.

BACA JUGA:  Gol Ronaldo Bawa Manchester United Taklukkan Villarreal

“Seluruh pemain sudah bertemu dengan Manajer sekaligus membahas keputusan dan perubahan, rapat manajer, ofisial, tim pelatih dan seluruh pemain sudah dilakukan, dan seluruh tim sudah bersepakat untuk bekerja lebih keras dengan semangat yang baru,” pungkasnya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close