Persikota Gagal Ke Liga 2, Ini Pesan Menyentuh Prilly Latuconsina

Persikota Gagal Ke Liga 2, Ini Pesan Menyentuh Prilly Latuconsina
Persikota Gagal Ke Liga 2, Ini Pesan Menyentuh Prilly Latuconsina

Aissekiya.com– Perasaan kecewa sekaligus bangga tengah dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Bos Persikota ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para pemain Persikota serta official yang telah berjuang di musim ini.

Meski gagal promosi ke Liga 2, Prilly tegas akan terus mendukung segala upaya Persikota untuk bisa bersinar di musim depan.

BACA JUGA:  Sebut Pemain Indonesia Lelet, Shin Tae Yong Dikecam Coach Timo

Diketahui, Persikota Tangerang resmi tak lolos ke Liga 2 usai tersingkir di babak 16 besar. Persikota sudah kalah 2 kali yakni melawan Farmel FC dan Putra Jombang.

“Terima kasih untuk semua elemen yang sudah berjalan bersama persikota hingga sejauh ini. Dukungan kalian sangat berarti untuk kami,” ujarnya pada akun Instagram @prillylatuconsina96 pada Sabtu (13/3/2022).

BACA JUGA:  Premier League: Benamkan Arsenal, Manchester City Makin Tak Terkejar dari Puncak klasemen.

“Mohon maaf kami belum bisa memberikan hadiah untuk semua, yaitu naik ke liga 2. Namun, kami pasti akan tetap memberikan yang terbaik,” sambungnya kemudian.

BACA JUGA:  Kalah Telak dari Bulgaria, Sin Tae Yong Sebut Timnas Masih berproses

“I won’t give up! Sampai bertemu di musim depan. PERSIKOTA! BAYI AJAIB!,” tutupnya.

Sebelumnya Prilly Latuconsina mengeluhkan kinerja wasit yang memimpin pertandingan melawan Farmel FC. Ia menganggap wasit benar-benar berat sebelah pada laga tersebut.

close