Persikabo Anggap Laga Lawan Bhayangkara FC Seperti Laga Final

Persikabo Anggap Laga Lawan Bhayangkara FC Seperti Laga Final
Persikabo Anggap Laga Lawan Bhayangkara FC Seperti Laga Final

Aissekiya.com– Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi menegaskan bahwa laga melawan Bhayangkara FC seperti laga final di BRI Liga 1 nanti malam.

Diketahui Persikabo akan menghadapi laga sulit melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan 26 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (20/2) pukul 18:15 Wib.

Liestiadi menyebutkan bahwa setiap laga sisa di BRI Liga 1 adalah laga final bagi Persikabo termasuk melawan Bhayangkara FC nanti malam.

BACA JUGA:  Trik Jitu Juragan 99 Datangkan Pemain Bintang ke Arema FC : Bayar Gaji Tepat Waktu !

Kemenangan sangat penting bagi Persikabo untuk terus menjauh dari zona degradasi yang hanya berjarak beberapa poin saja.

Untuk itu, Liestiadi meminta anak asuhnya untuk bermain dan berjuang dengan keras demi memenangkan pertandingan.

“Kami akan menghadapi laga penting, sisa pertandingan sudah hampir sedikit. Saya tekankan kepada pemain, semua laga sisa adalah laga final. Saya mau anak-anak lebih fokus lagi,” ucap Liestiadi.

BACA JUGA:  Kalah Telak dari Bulgaria, Sin Tae Yong Sebut Timnas Masih berproses

“Bhayangkara FC adalah tim papan atas yang diperkuat pemain timnas, seperti Evan Dimas, Hansamu Yama, mereka tim yang mempunyai kekuatan yang baik. Mereka juga punya striker handal dalam diri Ezechiel N’Douassel. Kami serius dalam mempersiapkan tim,” tegasnya.

BACA JUGA:  Buntut Unggahan Insta Storynya, Instagram Ansan Greeners Diserang Nitizen, Desak Pecat Asnawi

“Itu tidak menjadi alasan karena siklus pertandingan di Liga 1 susah ditebak. Jadi saya rasa ini merupakan laga yang berat. Tapi secara tim Persikabo ingin selalu hasil yang positif. Apapun cerita dari Bhayangkara, kami tidak mau pusing, kami hanya fokus untuk tim kami, minimal kami tidak kehilangan poin,” bebernya.

close