Persikabo 1973 Sukses Dapat Dua Pemain Asing Baru

Persikabo 1973
Persikabo 1973 Sukses Dapat Dua Pemain Asing Baru

AISSEKIYA – Persikabo 1973 akhirnya berhasil menambah dua nama asing ke dalam skuadnya. Kedua nama tersebut ialah Bruno Dybal dan Tomoki Wada.

Coach Djajang Nurjaman memang masih belum puas dengan komposisi pemain Persikabo 1973 di pekan pertama minggu lalu.

Menurut informasi, kedua pemain tersebut sudah resmi menjadi milik Persikabo 1973 di musim ini. Tomoki Wada sendiri di laporkan sudah mengikuti latihan bersama tim Persikabo 1973.

Sementara Bruno Dybal masih belum bisa bergabung dengan skuad didikan D. Nurjaman karena masih harus ke luar negeri untuk mengurus beberapa administrasi.

Baca Juga:  Ketua PSSI Sesalkan Adanya Lemparan Botol ke Pemain Myanmar

“Keduanya sudah merapat, Dybal sama Tomoki, saat ini Tomoki sudah mulai ikut gabung di latihan dan Dybal masih harus mengurus administrasi dan hari ini berangkat lagi ke luar negri dulu.” ucap Djajang Nurjaman.

Pelatih yang memiliki sapaan akrab Coach Djanur tersebut berharap kedua pemain tersebut bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa turun di pertandingan kontra Dewa United di pekan kedua BRI Liga 1 nanti.

Untuk saat ini, Djanur hanya bisa menilai kualitas yang di miliki Tomoki saja karena Dybal masih belum bergabung dengan tim. Menurut Djajang, pemain berpaspor Jepang tersebut memiliki kualitas yang cukup bagus dan ia meyakini Tomoki bakal memberikan kontribusi besar untuk Persikabo 1973 di musim ini.

Baca Juga:  Bima Sakti: Myanmar Bukan Tim Remeh, Mereka Bisa Singkirkan Australia dan Malaysia

“Semoga saja keduanya tak mengalami kesulitan dalam hal adaptasi. Saya secara pribadi sangat berharap urusan administrasi bisa segera di selesaikan. Agar mereka bisa bermain di match day kedua,”

“Jika saya lihat Tomoki tadi cukup menjanjikan, ia memiliki skill yang bagus dan visi sepak bola yang baik. Semoga ke depan bisa membantu tim.” jelas Djanur (sapaan akrab Djajang Nurjaman).

Dua tambahan pemain asing ini membuat kouta pemain asing Persikabo 1973 sudah komplit. Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Pajajaran tersebut sudah mendatangkan Lucas Gama Moreira dan Gustavo Henrique Barbosa Freire lebih dulu.

Baca Juga:  Tangis Haru Ibu Iqbal Gwijangge Saksikan Langsung Anaknya Bawa Timnas Ke Final

Persikabo 1973 sendiri menunjukan penampilan yang cukup apik di pekan perdana BRI Liga 1 minggu lalu.

Secara mengejutkan, Lucas Gama Moreira dkk mampu mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0. Kemenangan itu pun membuat Persikabo 1973 duduk di peringkat ke tujuh klasmen sementara Liga 1 Indonesia.

close