Persik Kediri Punya Target Khusus Jelang Hadapi Ronaldinho

Dalam ajang Trofeo Meet The Star yang akan dihadiri Ronaldinho, akan menjadi target tersendiri untuk Persik Kediri. Laga yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang akan dilaksanakan pada hari Minggu (26/6/2022) malam hari.

Dalam pertemuan antara Persik Kediri dengan RANS Nusantara FC, Arema FC akan turut memeriahkan ajang Trofeo Meet The Star untuk melihat aksi Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC.

Baca Juga:  Ngarep Timnas Indonesia Main Di Stadion GBK, PSSI Minta Diskon

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya, ia mengungkapkan bahwa meskipun Persik Kediri gugur dalam pagelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022, ajang Trofeo Meet The Star ini begitu penting dalam persiapan sebelum Liga 1 2022 – 2023 dimulai.

“Jelang memasuki Liga 1 mendatang, salah satu program yang sangat penting bagi kami untuk persiapan tim adalah ajang Trofeo Meet The Star ini” Ujar Direktur Utama Persik Kediri, dilansir Kompas.com.

Baca Juga:  Hansamu Yama Buka Suara Terkait Latihan Perdana Bersama Shin Tae-yong

Arema FC adalah salah satu tim yang sempar membuat Persik Kediri terpuruk dalam ajang Piala Presiden 2022. Dan di Stadion Kanjuruhan yang dijadikan tempat untuk Trofeo Meet The Star juga menjadi bukti tumbangnya Persik Kediri atas Arema FC  dari ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Baca Juga:  Menghitung Peluang Argentina Melaju ke 16 Besar Piala Dunia 2022 Di Babak Pamungkas

“Jelang hadapi kedua calon tim kuat ini, tentu saja akan ada gambaran yang lebih akurat untuk mengetahui kemampuan tim kami.” Imbuh Rawindra Ditya.

close