Persija vs PSM, Sudirman Minta Pemain Tampil Sepenuh Hati Cari Kemenangan

Persija vs PSM, Sudirman Minta Pemain Tampil Sepenuh Hati Cari Kemenangan
Persija vs PSM, Sudirman Minta Pemain Tampil Sepenuh Hati Cari Kemenangan

Aissekiya.com– Pelatih Persija Jakarta, Sudirman meminta kepada seluruh pemainnya untuk tampil sepenuh hati agar bisa memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar.

Diketahui pada pekan ke 32 BRI Liga 1, Persija bakal menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Ngurahrai Bali, pukul 16:00 Wib.

Tentu ini merupakan laga penting bagi Persija dan PSM Makassar yang sama-sama membutuhkan kemenangan.

Khususnya bagi Persija kemenangan adalah hal yang paling utama. Mereka sebelumnya hancur lebur dihadapan Madura United di laga tunda.

BACA JUGA:  Barito Putera Menggila, Persipura Terbantai dengan Skor 3-0

Untuk itu, Sudirman meminta pemainnya tampil 100 persen dan lebih bekerja keras untuk dapat memenangkan laga panas ini.

“Tentunya Kami sudah mempersiapkan diri untuk melawan PSM. Dalam latihan-latihan kami sudah membahas segala aspek kelebihan dan kekurangan dari PSM. Yang pasti semua pemain, siapa pun yang akan turun, harus selalu bergairah dalam bermain sehingga kami bisa mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok,” ucap Coach Sudirman dalam konferensi pers jelang laga.

BACA JUGA:  Generasi Baru, PSSI Akan Gelar TC Timnas U-18 untuk Proyeksi Piala Dunia U-20

“Secara tim PSM adalah tim yang punya fanatisme kedaerahan yang tinggi. Mereka selalu fight dalam pertandingan. Mereka selalu punya fanatisme dalam bermain, mereka selalu mau berduel, dan ngeyel dalam perebutan bola,” tuturnya.

“Mereka pun punya pemain-pemain bagus. Ada Wiljan Pluim di sana dan dia harus diwaspadai. Pluim punya teknik tinggi dan dia adalah salah satu pemain kunci di PSM meski ada beberapa pemain kunci lain di sana,” ujar Coach Sudirman lagi.

BACA JUGA:  Kalah dari Bhayangkara FC, Persebaya Gagal Sodok Arema dari Puncak Klasemen

“Yang pasti pemain-pemain saya harus siap. Apa pun yang terjadi di lapangan harus memberikan 100 persen, bermain dengan hati, sehingga kami bisa meredam kekuatan PSM. Insyaallah kami dapat meraih hasil maksimal di laga tersebut,” ucapnya.

close