Persija Jakarta Resmi Datangkan Syahrian Abimanyu dari JDT

  • Bagikan
Persija Jakarta Resmi Datangkan Syahrian Abimanyu dari JDT
Persija Jakarta Resmi Datangkan Syahrian Abimanyu dari JDT

Persija Jakarta resmi mendatangkan Syahrian Abimanyu. Skuad Macan Kemayoran mendatangkan Syahrian Abimanyu dari klub Raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim.

Kejutan dibuat Persija di bursa transfer pertengahan musim Liga 1. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu resmi mendatangkan gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Pemain berusia 22 tahun itu didatangkan dari klub raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Ta’zim jelang berakhirnya bursa transfer paruh musim Liga 1 musim 2021-2022.

BACA JUGA:  Exco PSSI Hasani Abdulgani : Shin Tae-yong Jangan Diganggu Dulu !

Skuad asuhan Angelo Alessio terhitung aktif pada bursa transfer paruh kedua Liga 1 2021-2022. Tercatat, Syahrian Abimanyu menjadi pembelian ketujuh Persija Jakarta.

Sebelumnya, Persija Jakarta mendatangkan Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek) dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

Presiden Persija, Mohammad Prapanca mengungkap keoptimisan pada kemampuan Abimanyu bisa meningkatkan performa Persija di putaran keempat.

BACA JUGA:  Tan Cheng-hoe Optimis Malaysia Kalahkan Indonesia untuk Kesekian kalinya

“Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1,” kata Presiden Persija, Mohammad Prapanca dalam keterangan resminya, Rabu (12/1).

“Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua,” tambahnya.

BACA JUGA:  Kritik Pemanggilan Pemain ke Timnas, Angelo Alessio: Ini Tidak Normal

“Abi adalah bagian dari proyek masa depan Persija yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun,” tambahnya.

Abi menjadi pemain baru ketujuh Persija setelah Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady Muhammad, dan Irfan Jauhari.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close