Persija Jakarta Resmi Bantah Tidak Bayar Gaji Marko Simic Selama Setahun

Persija Jakarta Resmi Bantah Tidak Bayar Gaji Marko Simic Selama Setahun
Persija Jakarta Resmi Bantah Tidak Bayar Gaji Marko Simic Selama Setahun

Aissekiya.com– Persija Jakarta akhirnya mengeluarkan statement resminya mengenai pengakuan Marko Simic yang tidak dibayar gajinya selama setahun.

Dalam rilisnya, Persija Jakarta menjelaskan bahwa semua pemain sudah mendapatkan gaji yang sesuai dengan Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/69/XI/2020.

Persija pun menjabarkan bahwa semua pemain sudah sepakat terhadap keputusan PSSI tersebut dan menyetujuinya.

Namun menurut Persija, seiring berjalannya waktu Marko Simic memiliki pemahaman yang berbeda sehingga munculah statement tersebut.

BACA JUGA:  Update Virus Corona Hari Ini, 2.956 Orang Positip, dan 240 Meninggal

“Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum. Tidak benar ada pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun.” tulis Persija.

“Ada pun penyesuaian gaji yang diberlakukan mengacu pada keputusan dari PSSI terkait pemberhentian kompetisi karena adanya pandemi Covid-19. Dasarnya adalah Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/69/XI/2020.”

BACA JUGA:  Hore, Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19 Live di TV Nasional

“Dalam situasi itu, semua pemain termasuk Marko Simic sepakat akan kebijakan tersebut yang dituangkan dalam adendum pertama sehingga semua berjalan sebagaimana mestinya. Namun pada perjalanannya, Marko Simic memiliki pemahaman yang berbeda untuk adendum selanjutnya.”

“Di sisi lain, Marko Simic tetap menerima jumlah gaji yang telah disesuaikan tersebut tanpa keluhan apa pun. Dalam prosesnya Persija Jakarta terus berupaya untuk menyamakan pemahaman terkait adendum selanjutnya.”

BACA JUGA:  PT PBB Akan Gelar Turnamen Bertajuk Umuh Muchtar Cup 2021

“Pada dasarnya, Persija Jakarta adalah klub yang selalu mendukung karier pemain. Tidak benar jika Persija berniat membahayakan karier seorang pemain, terlebih lagi pemain tersebut telah berjuang bersama-sama dan meraih banyak prestasi. Sementara itu, Persija akan selalu mengikuti proses yang akan terjadi ke depannya.” tutup Persija

close