Persija Jakarta Beberkan Alasan Lepas Makan Konate

Makan Konate
Makan Konate

Persija Jakarta beberkan faktor kenapa mereka melepas Makan Konate. Penyebab utamanya adalah keputusan dari pelatih tim, Thomas Doll.

Rumor perpisahan itu lebih dulu mencuat lewat postingan Konate di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku menerima keputusan tersebut meskipun sempat menjadi bagian tim pada uji tanding pramusim kontra Sabah FC.

Sebenarnya Konate tampil cukup bagus bersama Macan Kemayoran. Ia sukses menciptakan 7 gol dan 2 asis dalam 14 laga di ajang BRI Liga 1 2021. Tapi, kebersamaan permain asal Mali tersebut harus usai lebih dini.

BACA JUGA:  Pratama Arhan, Akan Segera Debut Bersama Tokyo Verdy

“Melepas Konate bukanlah hal mudah bagi kami. Ia adalah pemain hebat dan punya kontribusi besar bagi tim semenjak direkrut di putaran kedua,” ungkap Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Penyebab Persija Lepas Makan Konate

Prapanca juga memberikan penyebab Persija harus melepas Konate. Dia menyebutkan bahwa keputusan tersebut ialah keputusan dari pelatih, Thomas Doll.

BACA JUGA:  Tambah Masalah Lagi di MU! Cristiano Ronaldo Dipaksa Pangkas Gaji!

“Melepas Konate adalah murni keputusan dari pelatih. Manajemen memang sudah sewajarnya mendukung hal itu. Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih pada Konate, sebab dia sudah memberi performa yang besar bagi tim. Semoga dia selalu bersinar dimanapun dia berada,” beber Prapanca.

Terima Keputusan

Makan Konate menerima keputusan manajemen dengan lapang dada. Walaupun hanya berjalan sebentar, tapi dia tetap mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang ada dalam tim

BACA JUGA:  Hokky Caraka Dari Sepatu Pinjaman Sampai Quattrick Di AFF U19 - VIDEO

“Saya harus menerima dan juga menghargai segala keputusan. Inshaallah ada hikmahnya bagi kita. Saya doakan semuanya sukses, amin,” demikian pernyataan Konate.

“Waktu saya disini terlalu singkat, rasanya ingin sekali merasakan bermain di hadapan Jakmania serta Jak Angel. Namun Allah memiliki rencana lain,” imbu mantan pemain Persebaya tersebut.

close