Persija Dipermalukan Madura United 1-3, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania

Persija Dipermalukan Madura United 1-3, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania
Persija Dipermalukan Madura United 1-3, Sudirman Minta Maaf ke Jakmania

Aissekiya.com– Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengucapkan permohonan maaf kepada suporter Persija, Jakmania atas hasil buruk timnya di laga tunda melawan Madura United dengan skor akhir 1-3.

Laga antara Persija vs Madura United memang berjalan cukup bagus. Kedua tim saling jual beli serangan untuk memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:  Duel Milano, AC Milan vs Inter Milan, Adu Tajam Lukaku vs Ibrahimovic

Dengan kemenangan tersebut, Madura United dipastikan bertahan di Liga 1 karena poin nya tak mungkin dikejar oleh tim lain dibawah.

“Saya meminta maaf atas kekalahan ini. Ini adalah tanggung jawab saya. Pemain sudah berjuang di lapangan. Kekalahan ini akan menjadi pelajaran ke depannya di mana kami masih ada tiga pertandingan. Tentunya saya harapkan pemain masih punya gairah karena gairah itu sangat menentukan hasil pertandingan,” ucap pelatih yang akrab disapa Coach Jenderal itu.

BACA JUGA:  Thailand vs Vietnam: Misi Berat Golden Star Lolos Final

Sudirman sendiri mengakui bahwa laga berjalan cukup bagus. Namun finishing baik yang ditunjukkan Madura United membuat Persija tidak fokus.

“Pertandingan sebenarnya berjalan dengan baik dan bagus. Tapi peluang yang mereka dapatkan bisa menjadi gol dengan cepat sehingga kami tertekan,” kata Coach Sudirman.

BACA JUGA:  Cerita Asnawi Mangkualam, Tetap Puasa Meski Jam Puasa di Korea Selatan Lebih Lama

“Saya pikir Madura United punya pemain-pemain yang bagus dalam finishing. Mereka tidak banyak dapat peluang, tetapi peluang-peluang yang mereka dapatkan itu bisa berbuah gol,” tuturnya melanjutkan. 

close