Persija Dikabarkan Rekrut Hanno Behrens Dengan Mahar 3 Miliar

Hanno Behrens

Media olahraga Jerman, Bild, menyatakan jika Persija Jakarta akan merekrut gelandang Hanno Behrens yang bermain dengan klub Hansa Rostock. Berita tersebut dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022.

Media tersebut juga menuliskan bahwa Hansa Rostock bersedia menerima tawaran yang dilayangkan oleh manajemen Persija Jakarta. Sedangkan kontrak sang pemain bersama klub tersebut masih tersisa satu musim. Oleh sebab itu, Persija Jakarta ingin merekrutnya dengan mahar senilai 200 ribu euro atau sekitar Rp3 miliar.

Baca Juga:  Banyak Kritikan Tentang Jadwal Kick Off, PSSI: Jangan Pikir Rubah Jadwal Itu Mudah

Sebetulnya, Hanno Behrens akan diperpanjang kontraknya pada bulan Mei 2022 kemarin. Nah, perpanjangan kontrak tersebut akan membuat dirinya terus bermain dengan Hansa Rostock sampai akhir Juni 2023 mendatang.

Namun, penawaran dari manajemen Macan Kemayoran langsung membuat Rostock tergiur.

Pada musim lalu, Hanno Behrens bermain cukup bagus dengan raihan 5 gol serta 6 asis. Boleh dibilang bahwa mahar Behrens itu terbilang murah. Situs Transfermarkt menulis jika nilai punggawa 32 tahun tersebut bisa menembus Rp 9.6 miliar.

Baca Juga:  Segini Perbedaan Gaji Pemain Liga 1 dan Abroad, Naik Level Harus Tinggalkan Zona Nyaman

Bild ikut merumorkan apabila Behrens tak akan langsung mendarat di sesi latihan Hansa Rostock yang berada di Schladming, Austria, pada Jumat 24 Juni 2022.

Hansa Rostock merupakan kesebelasan yang sebelumnya dibela oleh Thomas Doll ketika masih menjadi pemain. Kemudian, Hanno Behrens bakal menjadi legiun asing ketiga untuk Persija selepas Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Sisakan Satu Slot Legiun Asing Asal Asia

https://www.youtube.com/watch?v=uzvTvsUsgOQ

Apabila rumor transfer Behrens ini benar adanya, maka skuad Macan Kemayoran masih menyisakan satu slot legiun asing asal Asia. Satu nama yang banyak dirumorkan akan direkrut Persija adalah Tom Rogic asal Australia.

Baca Juga:  Azzaky Esa Erlangga, Penampilannya Yang Klop Bersama Timnas U-16 Diapresiasi Bima Sakti

Selain itu, masih ada tiga pemain asal Jepang yang melakukan trial di ajang Piala Presiden bersama Persija. Diantaranya adalah Daisuke Kobayashi, Norito Hashiguchi, dan Ryohei Miyazaki.

close