Berita  

Persija Dikabarkan Gaet Striker Eropa, Michael Krmencik

Michael Krmencik
Michael Krmencik

Baru-baru ini Persija Jakarta Kembali dirumorkan akan merekrut striker Eropa, Michael Krmencik.

Kehadiran sosok Michael Krmencik tidak lepas dari kegagalan Macan Kemayoran mendatangkan striker kelahiran Perancis, Jean David Beaguel.

Penyerang tersebut melakukan sanggahan dalam akun sosial media mengenai rumor yang akan gabung tim ibu kota.

Sanggahan tersebut diunggah Jean lewat Instagram pribadinya @bogbog_9.

“Saya sudah berbicara dengan tim dan pelatih. Saya juga yakin bermain di Indonesia dapat menjadi pengalaman menyenangkan. Tapi saya menolak karena ingin lebih dekat bersama teman dan keluarga. Itu logika!” tulis Jean.

Alihkan Pandangan ke Michael Krmencik

Michael Krmencik adalah pemain berusia 29 tahun asal Ceko. Sekarang ini, dia masih bermain untuk Slavia Prague atau mantan rekan pemain baru Persija, Ondrej Kudela.

Krmencik kini berstatus pemain pinjaman dari Club Brugge. Kemudian, masa peminjamannya tersebut akan berakhir pada akhir Juni 2022 ini dan dia akan balik ke tim lamanya. Menyusul kontraknya di Club Brugge akan berjalan sampai Juni 2023.

Sontak, rumor tersebut langsung membuat para Jakmania memenuhi kolom komentar akun Instagram pribadinya. Mereka menggoda Michael agar segera bergabung ke Persija Jakarta.

Akun Instagram Michael @krmelec_11, terlihat banyak Jakmania tengah menggodanya dengan melakukan tag akun Persija di kolom postingan penyerang 29 tahun itu.

“Welcome to Persija,” komentar @muhammad_rafli.

“Yooo join Persija maszeeh,” tulis @wijaya_jn02.

“Selamat datang di Persija mister,” komentar @albnsr.

“Go Persija,” @ariifmuhammad_.

“Welcome to Persija bruh,” balas @ekha_bengal.

Menarik sekali untuk menantikan akankah sosok Michael Krmencik akan resmi bergabung ke Persija atau justru mereka Kembali gigit jari seperti kegagalannya menggaet striker Eropa Jean David Beaguel.

close