Persib Bandung Resmi Datangkan Penyerang Asal Brazil Tandem David da Silva

Persib Bandung Resmi Datangkan Penyerang Asal Brazil
Persib Bandung Resmi Datangkan Penyerang Asal Brazil

Setelah mendaratkan David da Silva, Persib Bandung kembali membuat kejutan dengan mendatangkan pemain Brasi yakni, Bruno Cantanhede.

Dalam bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung memang melakukan perombakan untuk lini depan.

Persib Bandung melakukan perombakan besar-besaran, setelah mendepak Geoffrey Castillion dan Wander Luiz, kini klub yang bermarkas di Bandung Jawa Barat itu mendatangkan pemain asal Brazil, Bruno Cantanhede.

Sebelumnya, Persib Bandung juga mendatang mendatangkan eks penyerang Persebaya Surabaya yang juga merupakan pemain asal Brasil, Yakni David da Silva.

BACA JUGA:  Hasil Liga Champions Lille vs Chelsea Skor 1-2 (agg 1-4)

Melalui unggahan resmi akun Instagram klub @Persib pada Sabtu (18/12/21) sore WIB, manajemen telah deal dengan pemain Brasil bernama Bruno Cantanhede.

“Saatnya melakukan tarian Samba. Bruno ini milik kita! Wilujeng Sumping, Bruno!” tulis Instagram resmi Maung Bandung.

Nama Bruno Cantanhede masih asing terdengar di telinga Bobotoh. Pasalnya, ini menjadi pertama kalinya ia berkarier di kompetisi sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:  Madura United Akan Antisipasi Kejutan Dari Persija Jakarta

Bila dilihat dari situs transfermarkt, pemain Brasil berusia 28 tahun tersebut berposisi sebagai penyerang sayap kiri. Bruno Cantanhede kemungkinan diproyeksikan untuk memberikan servis kepada David da Silva yang diplot sebagai ujung tombak Persib.

Bruno Cantanhede merupakan Jebolan Liga Eropa. Sebelum bergabung ke Persib Bandung, Bruno Cantanhede merupakan pemain klub raksasa Vietnam yaitu Hanoi FC. Selain itu, ia juga sudah punya pengalaman bergabung di Hapoel Kiryat Shmona FC, Rio Claro FC, Daejeon Citizen, FC Anyang dan Viettel FC.

BACA JUGA:  Catat Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Hari Ini, Medali Emas Didepan Mata !

Jebolan Sao Paolo B tersebut diketahui pernah bermain di babak kualifikasi Liga Eropa musim 2015-2016 silam. Saat membela klub Israel, Hapoel Kiryat Shmona FC, Bruno dkk kalah agregat 5-1 dari FC Slovan Liberec.

close