Persib Bandung Resmi Datangkan David Rumakiek Dari Persipura

Persib Bandung Resmi Datangkan David Rumakiek Dari Persipura
Persib Bandung Resmi Datangkan David Rumakiek Dari Persipura

Aissekiya.com– Persib Bandung akhirnya telah mendapatkan satu pemain pengganti Ardi Idrus yakni David Rumakiek dari Persipura Jayapura.

Kabar ini dirilis langsung melalui akun instagram official dari Persib Bandung. Dalam unggahannya tersebut Persib Bandung mengucapkan salam selamat datang telah bergabung sebagai punggawa Maung Bandung.

BACA JUGA:  Lain dengan Barito Putra, Persebaya akan Dukung Penuh Pemain Muda Berkarir di Eropa

“Satu lagi sinar dari timur yang tak akan padam di barat. It’s official now!. Wilujeng Sumping David Rumakiek 🔵.” tulis Persib Bandung.

Dalam video yang berbentuk karikatur tersebut terlihat David Rumakiek dipakaikan sebuah jaket oleh Ardi Idrus seakan lambang penerus dari Ardi.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Perintahkan Menpora Gelar Liga 1 dengan Penonton

Diketahui sebelumnya Ardi Idrus resmi hengkang dari Persib Bandung karena satu dua alasan yang tak dijelaskan oleh pemain maupun klub.

Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk mencari penggantinya dan David Rumakiek lah menjadi pilihan yang dijatuhkan oleh Maung Bandung.

BACA JUGA:  Liga Champions: PSG vs Bayern Muchen, Siapa yang Layak Lolos Semifinal

David Rumakiek menjadi rekrutan keempat bagi Persib karena sebelumnya telah mendatangkan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves.

close