Persiapan Matang, Vietnam Janjikan Penampilan Terbaik Lawan Indonesia

Persiapan Matang, Vietnam Janjikan Penampilan Terbaik Lawan Indonesia
Persiapan Matang, Vietnam Janjikan Penampilan Terbaik Lawan Indonesia

Sudah melakukan persiapan matang, Vietnam janjikan penampilan terbaik lawan Indonesia di babak semifinal Piala AFF 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam ini menjadi leg 1 dari Piala AFF 2022 yang kini sudah memasuki babak semifinal.

Timnas Indonesia yang duduk di posisi ke-2 di bawah Thailand di Grup A akan meladeni Vietnam yang mampu tampil tak terkalahkan di Grup B Piala AFF 2022.

Berbeda dengan babak penyisihan, pada babak semifinal Piala AFF ini akan berlaku sistem kandang tandang dan Indonesia akan menjadi tuan rumah di leg perdana.

 

Janjikan Penampilan Terbaik

Melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Vietnam janjikan permainan yang terbaik untuk bisa meredam anak asuh Shin Tae Yong.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Hal ini diungkapkan langsung oleh juru tak tik Timnas Vietnam, Park Hang Seo pada saat jumpa dengan awak media beberapa waktu yang lalu.

Meski bermain di hadapan tekanan puluhan ribu suporter Timnas Indonesia yang memadati SUGBK, Park Hang Seo tak gentar.

Tak hanya itu saja, Park Hang Seo juga menjanjikan jika Timas Vietnam ini akan memberikan perlawanan yang sengit pada Egy Maulana Vikri dan kawan kawan.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Timnas Vietnam sendiri baru tiba di Indonesia pada hari Rabu siang WIB. Jadwal yang mepet ini membuat Vietnam menjadi kurang maksimal.

Timnas Vietnam juga dikabarkan tidak mengambil sesi latihan pertama lantaran masih dalam kondisi yang kurang prima setelah tiba di Tanah Air.

Kendati demikian, Park Hang Seo mengungkapkan jika staf kepelatihan mereka sudah lakukan persiapan matang, Vietnam janjikan penampilan terbaik lawan Indonesia.

Hal inilah yang membuat rekan sekompatriot Shin Tae Yong ini meyakini jika anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik saat melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Pernyataan dari Park Hang Seo ini juga diaminkan oleh salah satu punggawa dari Timnas Vietnam, Pham Tuan Hai.

Pham Tuan Hai kembali menegaskan jika ia dan rekan rekan di tim The Golden Star Warriors akan menyajikan permainan terbaik di laga semifinal pada hari ini.

Leg kedua babak semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam melawan Indonesia akan berlangsung pada Senin, 9 Januari 2023 bertempat di My Dinh Stadium.***

close