Persela vs Persija : Macan Kemayoran Terjegal Lagi ?

  • Bagikan
Persela vs Persija : Macan Kemayoran Terjegal Lagi ?
Persela vs Persija : Macan Kemayoran Terjegal Lagi ?

Aissekiya.com– Laskar Joko Tingkir atau Persela Lamongan akan melakoni laga penting melawan Persija Jakarta nanti malam dalam lanjutan BRI Liga 1. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022).

Persela Lamongan yang kini berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 tentunya tak mau terus terpuruk. Persela wajib memenangkan pertandingan melawan Persija nanti malam jika ingin keluar dari zona merah.

BACA JUGA:  Hanis dan Witan Onfire, Timnas Indonesia Taklukkan Nepal 2-0

Diketahui saat ini Persela Lamongan bertengger di posisi ke 17 dengan raihan 15 point. Jika berhasil menjungkalkan Persija nanti malam, Persela akan merangsek ke posisi 14 ataupun 15. Tentunya kesempatan emas untuk mengalahkan Persija masih sangat terbuka lebar.

Persija Jakarta sendiri tengah melakukan perombakan di skuad nya dan mendatangkan beberapa pemain baru seperti Makan Konate, Ahmad Bustomi (mantan pemain Persela) dan terbaru Syahrian Abimanyu.

BACA JUGA:  PSM Makassar Sudah Punya Trik Jitu Untuk Jinakkan Persik

Sayangnya performa Persija Jakarta bisa dibilang tidak terlalu konsisten. Buktinya pada pertandingan sebelumnya, Persija harus bertekuk lutut oleh Persipura Jayapura yang notabenenya juga tim papan bawah.

Untuk itu kans Persela Lamongan untuk menang masih sangat terbuka. Namun, Persija sendiri sudah melakukan berbagai evaluasi dan perubahan demi memenangkan pertandingan nanti malam.

Bahkan pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengungkapkan bahwa timnya sudah sangat siap menatap laga melawan Persela Lamongan.

BACA JUGA:  Jadwal BRI Liga 1 Musim 2021-2022 Pekan ke-19

Ia berharap anak asuhnya bisa segera bangkit dan terus bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim 2021/2022. Diketahui saat ini persaingan papan atas klasemen BRI Liga 1 cukup panas. Terdapat beberapa tim yang tengah saling sikut untuk menjadi juara seperti Bhayangkara, Arema dan Persebaya.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close