Persebaya Lebih Diunggulkan, Persela Tak Takut Sedikitpun

Persebaya Lebih Diunggulkan, Persela Tak Takut Sedikitpun
Persebaya Lebih Diunggulkan, Persela Tak Takut Sedikitpun

Aissekiya.com– Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman mengakui bahwa Persebaya jauh lebih diunggulkan ketimbang timnya. Namun, Persela pantang untuk menyerah dan bertekad membawa 3 poin.

Pada pekan ke 24 BRI Liga 1, Persela akan menghadapi laga yang cukup sulit yakni melawan Persebaya yang saat ini masih bersaing di papan atas klasemen.

Jelas kedalaman skuad Persebaya jauh diatas rata-rata pemain Persela. Namun, Ragil Sudirman menegaskan bahwa timnya tak akan menyerah begitu saja.

Baca Juga:  Pesan Fahri Husaini ke Timnas U-16: Juara Akan Jadi Kado Terindah di Hari kemerdekaan

Menurutnya Persela sudah melakukan evaluasi dan latihan yang begitu keras. Ia berharap para pemainnya bisa bermain disiplin pada laga melawan Persebaya nanti.

Dalam laga nanti, Pelatih Persela, Jafri Sastra kemungkinan besar tidak akan mendampingin tim karena masih terpapar virus covid-19.

“Kami harus main all out, disiplin, ada kemauan, mudah-mudahan anak-anak main maksimal,” ungkapnya.

“Wilkson kemarin kan masih positif, jadi kami masih nunggu hasil swab nanti, jadi kami bisa turunkan Wilkson kalau dengan kondisi sehat. Yang jelas pemain kami yang isolasi, masih menunggu swab. Jadi hasilnya masih menunggu untuk menentukan apakah bisa main atau tidak,” imbuh Ragil.

Baca Juga:  Pakai Kursi Roda, Kiper Vietnam Diprediksi Absen di Laga Final Lawan Timnas Indonesia

Senada dengan asisten pelatih, salah satu punggawa Persela yakni Demerson Bruno Costa juga mengakui bahwa Persebaya adalah lawan yang cukup berat.

Menurutnya Persela wajib bekerja keras demi memenangkan pertandingan yang akan berlangsung nanti malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pukul 20:45 Wib.

Baca Juga:  Jadwal Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia Versus Vietnam, Garuda Tuntaskan!

“Mereka di posisi atas, jadi pertandingan besok kita harus kerja keras, maksimal dan fokus, konsentrasi dan percaya dengan kerjasama kita bahwa kita bisa menang. Satu hati, bersama kita bisa itu kunci untuk kita besok,” ujar bek asal Brasil itu.

close