Pernah Terdepak dari Timnas U-19 karena Dugem, Yudha Febrian Kini Terkena Kasus Pelecehan Seksual

  • Bagikan
Yudha Febrian kembali terkena masalah, kali ini ia dituding melakukan pelecehan seksual pada pemilik akun Twitter @Senandikha11

Mantan pemain timnas U-19 Indonesia, Mochamad Yudha Febrian kembali terkena masalah, kali ini ia diberitakan melakukan tindakan pelecehan seksual.

Kabar pelecehan seksual tersebut diungkapkan akun Twitter @senandikha11 dalam utasnya.

Pemilik kun @senandikha11 mengaku menjadi korban pelecehan seksual Yudha Febrian, yang dituangkannya melalui thread atau utas pada Sabtu (15/5/2021) pukul 19.

Menurut utas yang rampung Minggu (16/5/2021) sore, peristiwa pelecehan terjadi di dalam mobil ketika @senandikha11 hendak diantar pulang oleh Yudha Febrian dari sebuah warung kopi.

BACA JUGA:  FA CUP, Aston Villa VS Liverpool FC Prediksi Score dan Jalannya Pertandingan
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Ia mengaku terpaksa pulang bersama Yudha Febrian karena teman akrabnya tak dapat mengantarnya pulang. Dan mau karena ada satu temannya yang lain di dalam mobil.

Namun, ketika mobil sampai di daerah Cikaret, Yudha disebut meminta teman @senandhika11 turun dari mobil. Setelah itulah peristiwa pelecehan seksual terjadi.

Perempuan pemilik akun @senandhika11 mengaku dipaksa mencium pemain Barito Putera itu, tapi ia berontak. Perempuan itu juga mengaku sakit hati dengan ucapan-ucapan Yudha.

BACA JUGA:  Tak Akui Anaknya, Istri Baru Alfath Fathier malah Sebut Ratu Rizky Open BO

Di dalam mobil, @senandhika merasa ketakutan dan mencoba menghubungi teman-temannya agar dapat membuntuti mobil yang dikendarai Yudha.

Meski sempat masuk ke tol, akhirnya Yudha maj mengantarkqn @senandikha11 pulang. Pemilik akun @senandikha11 pun ingin bertemu Yudha untuk menyelesaikan masalah ini namun tak ditanggapi.

“Gue cuma mau ketemuan sama Yudha untuk ngejelasin dan kalo emang dia punya good attitude dia gakan ngehindar dari masalah ini supaya masalah ini ga jadi panjang,” tulis @senandikha11.

Akibat utas ini, akun Instagram @febrian13yudhaa pun mendapat komentar-komentar negatif dari para warganet di Indonesia.

BACA JUGA:  Diketuai Nagita Slavina, Rans Cilegon FC Akan Bentuk Basis Suporter Wanita dengan Julukan Rans Angel

Sebelumnya, Yudha Febrian juga pernah kedapatan dugem saat mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta pada 2020 lalu.

Ia yang kembali ke hotel tidak tepat waktu akhirnya didepak dari skuad timnas U-19 Indonesia.

Beruntung, Yudha tak mendapat sanksi tambahan dari klubnya, Barito Putera. Ia hanya dikirim ke pesantren untuk mendapatkan pembinaan.

  • Bagikan