Perkasa, Rupiah Kembali Menguat ke angka 14,440 perdolar Pada Selasa Pagi

  • Bagikan
Ilustrasi penukaran dollar ke Rupiah

Perkasa, Rupiah Tekuk Dolar AS ke Rp 14.440. Nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah pagi ini berada di level Rp 14.440. Angka ini tercatat melemah 135 poin (0,9%) hingga pagi ini.

Hingga pukul 09.15 WIB, dolar AS terpantau bergerak di level Rp 14.440-14.575. Secara year on year, dolar AS berada di rentang Rp 13.565-16.620.

BACA JUGA:  Liga Champions: PSG vs Bayern Muchen, Siapa yang Layak Lolos Semifinal

Dari data RTI, dolar AS pagi ini melemah 127 poin atau 0,87%. Mata uang Paman Sam parkir di level Rp 14.457.

Dibandingkan sepekan terakhir, dolar AS tercatat melemah 1,8%. Sedangkan dibandingkan sebulan terakhir, dolar AS melemah 4,12% terhadap rupiah.

Dolar AS pagi ini juga tercatat melemah terhadap dolar Australia, euro, poundsterling, dan yuan China. Dolar AS hanya unggul terhadap yen Jepang dan dolar Singapura.

BACA JUGA:  Ikut Seleksi Bintara AL, Sabah FA Alami Kendala Rekrut Saddil Ramdani

Sementara rupiah meski unggul terhadap mata uang Paman Sam, kalah terhadap dolar Australia, yuan China, euro, dan dolar Singapura.

MENARIK UNTUK ANDA
Ais Sekiya, hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informsi dan berita harian anda, bersama Ais Sekiya, nikmati berbagai macam acara olahraga dan hiburan setiap hari. Kami menyajikan berbagai macam informasi secara gratis. Bagi anda pecinta olahraga, anda juga bisa menyaksikan acara-acara kesayangan anda dengan kualitas gambar extra HD
Pilih chanel sesuai kebutuhan anda

LIVE STREAMING 1

LIVE STREAMING 2

LIVE STREAMING 3

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang
  • Bagikan
close