Perdana, Ricky Kambuaya Mulai Berlatih Untuk Membela Persib Bandung di Piala Presiden 2022

ricky kambuaya persib

Ricky Kambuaya baru saja selesai membela Timnas Indonesia dipagelaran Kualifikasi Asia 2023, langsung mengikuti latihan bersama klub barunya, Persib Bandung. Kali ini Ricky Kambuaya bersiap membela Maung Bandung di perempat final Piala Presiden 2022.

Ricky menyusul rekan setimnya saat membela Timnas Indonesia lainnya yang sudah bergabung lebih dulu dengan Persib Bandung, diantaranya Marc Klok dan Rachmad Irianto.

Baca Juga:  Quartet Pelatih Muda Indonesia Juara Piala AFF, Fakhri Husaini: Produk Lokal Prestasi Internasional

Kali ini, Persib Bandung sangat fokus untuk menghadapi PSS Sleman di perempat final Piala Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 1 Juli mendatang.

Dibabak fase grup, Persib Bandung berhasil memuncaki klasemen Grup C dengan 7 poin yang ia torehkkan. Tanpa adanya pemain dari timnas, Maung Bandung tetap menunjukkan taringnya sebagai tim yang harus diwaspadai.

Baca Juga:  Luis Milla Langsung Beri Ucapan Selamat Pada Bima Sakti Usai Bawa Timnas U-16 Juara Piala AFF U-16

Dengan hadirnya ketiga pemain timnas tersebtu, Robert Rene Albert sangat senang melihat susunan pemain Persib Bandung.

“Para pemain saat ini butuh waktu untuk istirahat usai membela Timnas Indonesia.. Waktu istirahat yang cukup untuk menjelang perempat Final Piala Presiden 2022 dimulai.” Tutur Robert, dilansir situs resmi Persib.

Namun, untuk saat ini kondisi sebagian pemain dari Persib Bandung masih dalam proses pemulihan. Pelatih asal Belanda tersebut mengkonfirmasi bahwa beberapa pemain Persib Bandung menjalani latihan terpisah karena cedera ringan, diantaranya David Da Silva, Zalnando, dan Nick Kuipers.

Baca Juga:  Kondisi Kurang Sehat, Ternyata Ansan Greeners Tetap Mainkan Asnawi
close