Pemain Timnas U-19 Indonesia Makin Konsisten di Liga German

  • Bagikan

Kelana Mahesa semakin dipercaya Bonner SC untuk tampil dalam tiga pertandingan beruntun.

Pemain timnas U-19 Indonesia, Kelana Mahesa semakin menunjukkan konsistensi di Liga German bersama Klub kasta keempat Liga German, Bonner SC.

Kelana Mahesa merupakan pemain keturunan Indonesia-German, bersama dengan saudara kembarnya Luah Mahesa, keduanya sempat diberi kesempatan oleh pelatih Shin Tae yong untuk mengikuti TC timmas U-19 di Kroasia.

Kelana Mahesa sempat mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia dalam dua kesempatan.

BACA JUGA:  Data Terbaru Virus Corona Hari Ini, 4.241 Orang Positp dan 373 Orang Meninggal

Kesempatan pertama sekitar bulan Oktober 2020, ketika Tim Nasional U-19 Indonesia tengah Training Camp di Kroasia.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Selanjutnya, Kelana Mahesa mendapatkan kesempatan kedua untuk berlatih bersama Skuad Garuda muda di Spanyol pada akhir tahun 2020 hingga awal Januari 2021.

Namun, karena pamdemi Covid-19 yqng masih melanda seljruh dunia, banyak agenda Tim Nasional U-19 Indonesia di tahun 2021 yang dibatalkan dan ditunda ke 2023.

Bersama dengan Bonner SC, Kelana Mahesa berhasil membuktikan diri, Kelana Noah Mahesa tengah mendapatkan kepercayaan lebih untuk unjuk gigi bersama Bonner SC.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Ingin Timnas Punya Lapangan Sendiri, PSSI: Terus Terang Kami Belum Mampu

Tercatat, Kelana Mahesa mwndapat kesempatan bermain dalam tiga laga beruntun terakhir tim divisi keempat Liga Jerman itu.

Kesempatan berturut-turut tersebut didapat Kelana Noah Mahesa mulai pada minggu ke-28 kasta keempat Liga Jerman,  yaitu ketika Bonner SC menang 2-1 atas Rott Wiess Ahlen (27/2/2021), imbang 0-0 melawan SV Lippstadt 08 (6/3/2021), dan bermain seri 1-1 melawan Dusseldorf II (13/3/2021).

Pemain yang juga merupakan penggawa Tim Nasional U-19 tersebut tampil 90 menit dalam tiga pertandingan beruntun itu.

Hal Ini bisa menjadi suatu hal yang bagus ketika Kelana Noah Mahesa mulai dipercayakan tampil oleh Bonner SC di Regionalliga West 2020/2021.

Sebab, Kelana Mahesa sebelumnya lebih sering di bangku cadangan atau tidak masuk Skuad Bonner SC kala bertanding serta mengoleksi satu kali penampilan.

  • Bagikan