Pemain Asal Aceh yang Bermain di Liga Qatar Abaikan Panggilan Timnas U-23

  • Bagikan
Khuwailid Mustafa abaikan panggilan timnas

Pemain asal Aceh yang saat ini bermain di Liga Qatar, Khuwailid Mustafa tak merespons panggilan untuk membela timnas Indonesia U-23.

Khuwailid tampaknya masih belum berniat untuk merumput dengan lambang Garuda Indonesia di dada setelah tawaran bermain yang dilayangkan oleh tim pelatih timnas Indonesia kedapatan diabaikan olehnya.

Kabar mengenai tawaran untuk Khuwailid datang dari Nova Arianto, salah satu staf pelatih Timnas Indonesia. Tawaran tersebut diketahui tak mendapatkan respons dari gelandang yang bermain untuk Qatar SC itu.

BACA JUGA:  Uji coba, Timnas U-16 Menang 2-0 Atas Lawannya SSB POR UNI Bandung

Hal tersebut diketahui lewat balasan komentar Nova Arianto pada warganet di salah satu unggahan yang eks Persib itu lakukan melalui akun Instagram pribadinya @novarianto30.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Khuwailid dipanggil dong pak buat (timnas Indonesia) U-23,” tulis akun bernama @meewldn dalam kolom komentar Nova Arianto.

BACA JUGA:  Tajam di Lapangan dan Mulia, Marco Simic Sumbang 100 Juta Untuk melawan Virus Corona

Menanggapi permintaan tersebut, Nova Arianto pun langsung memberikan balasan yang menjadi alasan utama mengapa Khuwailid tak juga merumput untuk Timnas Indonesia.

“Tidak ada respon,” jawab Nova Arianto.

Khuwailid sendiri adalah salah satu pemain Indonesia yang memilih untuk berkarier di luar negeri. Gelandang kelahiran Lhokseumawe 21 tahun silam ini diketahui telah menetap di Qatar sejak usianya 6 tahun.

Khuwailid diketahui baru saja berhasil mengantarkan Qatar SC meraih kemenangan atas Al Khor dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Piala Qatar 2021/22 Grup B, Minggu (05/09/21) kemarin.

BACA JUGA:  Update Corona 13 Mei 2020, Sehari Saja Bertambah 689 kasus Dengan Total 15,438 Kasus

Dalam laga tersebut, Qatar SC berhasil meraih kemenangan 2-1 dan Khuwailid sukses mencetak assist untuk gol kedua timnya. Khuwailid Mustafa Ibrahim tampil sebagai starter dan bermain selama 70 menit dalam laga tersebut.

  • Bagikan
close