Pelatih Visakha FC Buka Suara Setelah Menang Dari Bali United di Piala AFC CUP 2022

bali united kalah telak lawan Visakha

Pelatih Visakha FC, Meas Channa bka suara setelah timnya berhasil membungkam Bali United dengan skor 5-2 di laga kedua Grup G Piala AFC CUP 2022, Senin (27/6/2022). Dalam acara jumpa pers, Meas Channa mengungkapkan dirinya saat ini senang dengan kemenangan yang diperoleh Visakha FC dari Bali United.

Skuad Serdadu Tridatu yang awalnya sempat memimpin keunggulan dengan mencetak gol terlebih dulu saat pertandingan baru dimulai sembilan menit lewat Irfan Jaya.

Baca Juga:  Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Tak berselang lama, Visakha FC berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Paulo Victor. Sebelum babak pertama usai, Ouk Sovvan berhasil menambah skor untuk Visakha FC menjadi 2-0.

Baru berjalan sepuluh menit di babak kedua, Visakha FC memperjauh keunggulan menjadi 3-1 lewat gol yang diciptakan Lee Jae-gun. Tak mau terlena dengan skor 3-1, Paulo Victor berhasil mencatatkan namanya untuk kedua kali pada menit ke-63 dengan keunggulan Visakha FC menjadi 4-1.

Baca Juga:  Momen Ronaldo Selebrasi Gol, Eh Ternyata Milik Bruno Fernandes

Kali ini Bali United memberikan perlawanan untuk memperkecil ketertinggalan menjadi dari gol yang diciptakan Privat Mbarga.

Hasil yang cukup memuaskan sebelum pertandingan berakhir, Ouk Sovann berhasil memastikan keunggulan Visakha FC menjadi 5-2 di dua menit terakhir.

“ Saya sangat senang atas kemenangan ini, dan Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah memberikan performa terbaiknya” Ujar Meas Channa.

Baca Juga:  Kim Bong Soo Keras Dan Tegas Melatih Kiper Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

Tinggal satu langkah lagi bagi Visakha FC untuk mengamankan tiket semifinal Piala AFC 2022 setelah menuai kemenangan di laga tersebut.

Dimana hanya menjamu tim dari Malaysia Kedah Darul Aman yang belum Visakha FC hadapi.

close