Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong, Apresiasi Perjuangan Tanpa Lelah Garuda Muda

  • Bagikan
Timnas U-19

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Shin Tae-yong memuji kerja keras para pemain timnas U-19 saat melawan Arab Saudi.

Perjuang tanpa lelah ditunjukkan skuat merah putih saat menahan imbang tim kuat Asia Arab Saudi dengan skor 3-3 di laga uji coba bertajuk International Friendly match.

Laga berjalan sangat menarik, jual beli serangan ditunjukkan oleh kedua kesebelasan. Timnas U-19 harus tertinggal tiga gol lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan yang luar biasa hingga menit terakhir pertandingan.

BACA JUGA:  Breaking: Hansamu Yama Pranata Pilih Hengkang dari Persebaya Surabaya

Berkat usaha dan kerja keras serta perjuangan tanpa kenal lelah hingga ahir laga timnas mampu menyamakan kedudukan dengan skor 3-3.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong turut mengapresiasi perjuangan garuda muda meski masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

BACA JUGA:  Media Korea Selatan Puji Kuatnya Mental Asnawi Mangkualam Bersama Ansan Greeners

“Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras. Babak pertama kami sudah bagus, namun ada beberapa kekurangan yang sanggup dimanfaatkan oleh Arab Saudi menjadi gol. Tetapi, babak kedua, pemain sanggup bermain lebih baik,” ujar Shin Tae-yong.

“Pada tiga kali uji coba terlihat pertahanan menjadi pekerjaan rumah untuk segera kami poles lebih baik lagi. Stamina pemain juga harus makin ditingkatkan,” sambung Shin tae yong.

BACA JUGA:  Piala Eropa: Bermain Dikandang, Arsenal Lebih Diunggulkan dari Benfica Untuk Lolos 16 Besar

Sejauh ini, timnas U-19 sudah kebobolan 13 gol di tiga laga, hal itu tentu akan menjadi pekerjaan rumah untuk dibenahi oleh Shin tae yong.

Seusai mengikuti mini turnament di Kroasia Timnas U-19 Rencananya akan menjalani laga uji coba lainnya melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb U-19.

  • Bagikan