Pelatih Slovakia: Melawan Indonesia, Pertandingan Berjalan Sangat Gila

Pelatih Slovakia: Melawan Indonesia, Pertandingan Berjalan Sangat Gila
Pelatih Slovakia: Melawan Indonesia, Pertandingan Berjalan Sangat Gila

AISSEKIYA-Albert Rusnak, pelatih dari timnas Slovakia U20 menyebutkan bahwa laga kontra dengan timnas Indonesia U20 sangat sengit. Laga yang berjalan penuh dengan tensi tinggi, dalam ajang  Costa Calida Region de Murcia Football Week 2022, Sabtu (19/11).

Dalam laga tersebut, timnas Slovakia memang tertinggal lebih dulu. Lewat Rafael Struick timnas Indonesia mampu unggul di menit ke 28. Akan tetapi Slovakia berhasi membalikkan keadaan di menit-menit akhir skor akhir menjadi 2-1.

Setelah laga usai, pelatih Slovakia merasa sangat senang bahwa skuadnya bisa keluar jadi pemenang di menit-menit akhir.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

Kemenangan yang didapatkan tersebut dianggap membanggakan, karena pertandingan penuh tensi tinggi sepanjang 90 menit.

“Kami sudah atur pertandingan dengan tim sesuai dengan strategi, itu sangat penting. Di lapangan terjadi sangat emosional dan gila,” terang Rusnak menyebutkan kepada laman resmi federasi sepak bola Slovakia.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

“Kami merasa sangat senang, para pemain mencoba untuk bermain fokus sepanjang pertandingan. Kami terus mencoba untuk tidak kehilangan focus. Ada energi yang bagus para pemain sejak menit awal laga pertandingan,” dirinya menambahkan.

Memang di dalam laga tersebut, kedua kubu bermain dengan tensi tinggi. Benturan sering terjadi antara kedua kubu. Ini disebabkan kubu Slovakia juga mengandalkan kekuatan fisik untuk bisa tandingi permainan timnas Indonesia.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

Permainan keras ini memaksa wasit untuk mengeluarkan banyak kartu. Salah satunya adalah kartu merah yang di dapatkan Justin Hubner.

Hubner di usir keluar lapangan setelah melanggar Adan Griger. Ada yang kurang memuaskan dari kepemimpinan wasit juga pada pertandingan tersebut.

close