Pelatih Myanmar U-23 Tegaskan Tak Takut Sedikitpun Hadapi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Myanmar U-23 Tegaskan Tak Takut Sedikitpun Hadapi Timnas Indonesia U-23
Pelatih Myanmar U-23 Tegaskan Tak Takut Sedikitpun Hadapi Timnas Indonesia U-23

Aissekiya.com– Pelatih Timnas Myanmar U-23, Velizar Popov menegaskan bahwa timnya tak takut sedikitpun bakal menghadapi Timnas Indonesia U-23 hari ini.

Menurut Velizar untuk meraih kemenangan bukan hanya melihat dari segi permainan saja melainkan apakah pemain bisa menciptakan peluang dan mencetak gol sebanyak mungkin.

Itulah mengapa Timnas Myanmar U-23 tak sedikitpun merasa gentar menghadapi Timnas Indonesia U-23 di laga keempat Grup A Sea Games 2021.

BACA JUGA:  Aturan Aneh Piala Walikota Solo: Dilarang Pakai Pemain Asing Jika Lolos Final

“Saya tidak takut atau khawatir soal lawan mana pun di grup ini, jika Anda tidak bisa menciptakan peluang, maka Anda tidak bisa menang,” kata Popov, dikutip Zing News, Sabtu (14/5/2022).

Meski begitu, Velizar Popov mengaku sangat terkesan dengan peforma Timnas Indonesia U-23 dalam dua laga terakhir yang mampu mencetak 8 gol.

BACA JUGA:  Hancurkan Persikabo 4-0, Paul Munster Sumringah

Ia mengaku kagum dengan kebangkitan Timnas Indonesia U-23 yang di laga perdana kalah telak dari Vietnam dengan skor 3-0.

“Indonesia U-23 adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci yang menghuni timnas senior negara mereka, mereka juga bermain bagus pada Piala AFF terakhir,” tambahnya.

BACA JUGA:  Tak Ikut Bentangkan Spanduk Stop War, Ini Pesan Menyentuh Mohammed Rashid.

Peroleh poin Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar sebenarnya sama yakni 6 poin. Namun, Indonesia sedikit diunggulkan karena unggul produktifitas gol.

Untuk itu, Myanmar sendiri wajib menang jika ingin lolos ke semi final Sea Games 2021. Jika imbang, maka Timnas Indonesia U-23 yang akan mendapatkan tiket tersebut.

close