Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil
Pelatih Iran Membahas Masalah Kontroversi Pinalti, Sepak Bola itu Kadang Tidak Adil

Carlos Queirz, juru taktik Timnas Iran ini menerima kekalahan anak asuhnya atas AS yang membuatnya harus pulang lebih dulu dari gelaran Piala Dunia 2022. Iran mengalami kekalahan tipis 0-1 atas AS dalam laga pamungkas Grup B Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Rabu (30/11/2022).

Queiroz juga tak mempermasalahkan kontroversi pada penghujung pertandingan saat Mehdi Taremi gagal mendapatkan hadiah penalti setelah diduga dengan sengaja dilanggar dalam kotak penalti. Baginya, tak selamanya sepak bola itu berlangsung dengan adil.

“Saya masih belum menyaksikan tayangan ulangnya, tetapi membahasnya saat ini tidak masuk akal, Amerika Serikat masuk babak 16 besar dan ini tidak akan ada perubahan apapun,” jelas Queiroz dilansir dari RTE setelah pertandingan berakhir.

Baca Juga:  Marselino Dikabarkan Jalani Tes Diklub Lama Kevin De Bruyne

“Kadang  sepak bola itu tidak adil dan kami akan kembali menjadilebih kuat dan berhasil mendapatkan rasa hormat dari segala penjuru dunia,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Iran sebenarnya hanya membutuhkan satu poin saja atau bermain imbang dalam persaingan Grup B untuk menembus babak sistem gugur. Akan tetapi, harapan itu sirna setelah Amerika Serikat berhasil meraih kemenangan lewat gol tunggal Christian Pulisic tujuh menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir.

Baca Juga:  Asnawi Mangkualam Resmi Bergabung Jeonnam Dragon

“Dewa sepak bola memberkati mereka yang menciptakan gol dan sayangnya kami tidak mencetak gol,” pungkasnya.

close