Pelatih Brunai Prediksi Indonesia Gagal di Piala AFF 2021

  • Bagikan
Pelatih Brunai Prediksi Indonesia gagal lolos fase grup Piala AFF

Pelatih Timnas Brunei Darussalam, Krishnasamy Rajagopal memprediksi timnas Indonesia bakal gagal di Piala AFF 2020. Bahkan ia meyakini jika langkah Indonesia di Piala AFF 2020 tak akan lebih dari babak grup.

Pelatih yang juga pernah menangani Timnas Malaysia itu meyakini jika skuat Garuda bakal mengalami kegagalan di pergelaran akbar sepak bola Asean ini.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di grup B bersama Malaysia, Kamboja, Laos, dan sang jawara bertahan Vietnam.

Rajagopal meyakini langkah Indonesia untuk lolos fase grup tak bakal mudah, sebab ada Malaysia dan Vietnam yang diyakini lebih unggul dari Indonesia.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong, Ungkap Alasan Ingin Boyong Timnas U-19 ke Korea Selatan
Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Raja Gobal yakin jika Indonesia bakal kalah bersaing dengan 2 kandidat favorit dari Grup B, yakni Vietnam dan Malaysia.

“semi final Grup A akan menjadi milik Thailand. Sementara semi final Grup B akan menjadi milik Vietnam dan Malaysia,” tutur Rajagopal dilansir dari Zing.

Rajagopal sendiri mendapatkan tugas berat untuk membawa Brunei Darussalam tampil di putaran final Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Brunei terlebih dahulu harus melewati hadangan Timor Leste untuk kemudian bergabung ke dalam Grup A bersama Singapura, Thailand, Filipina, dan Myanmar.

BACA JUGA:  PSIS Diduga Langgar Regulasi Pergantian Pemain Saat Lawan Persija

Tergabung ke dalam grup neraka, pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka, memprediksi jika timnas Indonesia tak bakal lolos ke semi final Piala AFF 2020.

Worrawoot Srimaka yang merupakan pelatih timnas Thailand U-23 ini menyatakan jika langkah Indonesia di Piala AFF 2020 kemungkinan besar hanya akan berakhir di fase grup.

Seperti diketahui, Indonesia tergabung ke dalam grup yang sulit. Tim Garuda harus berhadapan dengan Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Grup B Piala AFF 2020.

BACA JUGA:  Jurgen Klopp Siap Tinggalkan Liverpool Digantikan Steven Gerrard

Dalam wawancaranya kepada Siamsport, Worrawoot Srimaka tak menyebutkan Indonesia sebagai tim yang bakal melaju ke babak semi final Piala AFF 2020.

Alih-alih menyebutkan Indonesia, eks striker andalan timnas Thailand itu menyatakan jika Malaysia dan Vietnam merupakan kandidat terkuat wakil Grup B di semi final Piala AFF 2020 mendatang.

“Vietnam dan Malaysia seharusnya lolos (dari Grup B Piala AFF 2020),” ucap Srimaka.

  • Bagikan
close