Pelatih Benfica Ngaku Sudah Paham Betul Cara Mengalahkan Liverpool

Pelatih Benfica Ngaku Sudah Paham Betul Cara Mengalahkan Liverpool
Pelatih Benfica Ngaku Sudah Paham Betul Cara Mengalahkan Liverpool

Aissekiya.com– Pelatih Benfica, Nelson Verissimo mengaku sudah paham betul cara untuk mengalahkan Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions nanti malam.

Diketahui pada leg pertama, Benfica harus tumbang dikandangnya sendiri dengan skor 1-3 atas Liverpool. Meski begitu, Verissimo tetap optimis timnya bisa menyingkirkan Liverpool.

BACA JUGA:  Sanksi Rusia, Tapi Tutup Mata ke Israel, FIFA Sehat ?

Menurutnya dalam sepakbola keadaan bisa saja berubah dalam hitungan menit ataupun detik. Untuk itu, Benfica akan mengejar defisit golnya di Anfield.

“Kami akan menghadapi pertandingan ini dengan ambisi dan keyakinan terhadap permainan. Kami sadar memiliki defisit dua gol. Akan tetapi, keadaan bisa berubah saat mencetak gol (lebih dulu),” kata Verissimo, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA:  Luar Biasa, Virus Corona Mereda, V-league 1 Mulai Bergulir 15 Mei, LIga 1 Kapan ?

Ia pun ingin anak asuhnya untuk mencetak gol terlebih dahulu untuk bisa mengusai pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya.

“Jika mampu membuat gol terlebih dahulu, kami dapat mengubah jalannya pertandingan. Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus efisien dan konsisten ketika menyerang dan mempertimbangkan strategi Liverpool,” pungkasnya.

close